16 August 2017

Wabup Mahayastra Kukuhkan Pasukan Paskibraka

Wakil Bupati Gianyar, I Made Mahayastra selaku Inspektur upacara mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Lapangan Astina Gianyar pada 17 Agustus 2017. Pengukuhan dilakukan melalui upacara pengukuhan di Open Stage Balai Budaya Gianyar, (15/8).

Sebanyak 70 anggota Paskibraka sudah bersiap mengikuti proses pengukuhan, serangkaian proses upacara mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan penyematan lencana kepemimpinan dan kendit selaku perintis pemuda dan pengukuhan Paskibraka oleh Wakil Bupati Gianyar “Saya Wakil Bupati Gianyar mengukuhkan secara resmi Paskibraka Kabupaten Gianyar tahun 2017, semoga saudara-saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab.”

Acara ini dilaksanakan sebagai persiapan sekaligus pemantapan tugas yang akan dilaksanakan oleh Paskibraka Kabupaten Gianyar pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2017 yang ke-72 di Lapangan Astina Gianyar sebagai pengibar bendera Merah Putih.

Dalam acara ini turut hadir pimpinan forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Gianyar serta Kapolres Gianyar dan Dandim 1616 Gianyar. (HumasGianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .