16 April 2016

Wabup Gianyar Serahkan Kursi Roda

Wakil Bupati Gianyar, I Made Mahayastra menyerahkan bantuan 2 kursi roda dan sembilan bahan pokok (sembako) kepada penyandang disabilitas, I Wayan Dana (70) dan Ni Ketut Kemul asal Banjar Sapat Desa/Kecamatan Tegallalang, (15/4). Penyerahan bantuan didampingi Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra, Camat Tegallalang, I Nyoman Darmawan dengan disaksikan Kepala Desa setempat.

Ny. Surya Adnyani menjelaskan penyerahan bantuan merupakan kerjasama K3S Kabupaten Gianyar dengan Hardy’s Foundation. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada penyandang disabilitas dari keluarga tidak mampu. Kegiatan juga, merupakan bagian dari rangkaian Hut ke-245 Kota Gianyar. “K3S menggandeng pengusaha yang peduli untuk terus melakukan kegiatan kemanusian terutama membantu masyarakat miskin,” Ucap Ny.Surya Adnyani Mahayastra.

Lebih lanjut Ny. Surya Adnyani Mahayastra mengatakan K3S memberikan bantuan secara bertahap. Bantuan disesuaikan dengan kebutuhan dari penerima. Untuk memaksimalkan bantuan pihaknya juga kerap berkerjasama dengan pihak swasta melalui CSR.

Wabup Mahayastra mengatakan  Perayaan HUT Kota Gianyar, tidak semata-mata seremonial, namun juga kegiatan kemanusian berbagi kebahagian kepada masyarakat Gianyar yang membutuhkan. “ Kami ingin seluruh masyarakat dapat menikmati kebahagian dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” Ucap Mahayastra. (Humas Gianyar/NS)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .