09 October 2015

Tua Berguna, Semangat, Sehat, Sejahtera

Senyum gembira teraut di wajah para pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) saat melakukan senam masal di Halaman Parkir Pura Dalem Tengaling Desa Pakraman Satria Blahbatuh, Gianya, (8/10).

Senam massal yang diikuti sekitar 300 peserta dari anggota PWRI seluruh Kecamatan di Kabupaten Gianyar ini di selenggarakan untuk memperingati Hut PWRI ke 53 dengan tema “Dengan semangat Persatuan, Kesatuan dan Kekompakan PWRI mendukung Pembangunan Bangsa dan Negara”, di Kabupaten Gianyar, dimana puncak nya akan di peringati tanggal (9/10) di Pura Dalem Tengaling Blahbatuh, Gianyar.

Ketua PWRI Kabupaten Gianyar Ngakan Nyoman Terpi menjelaskan, senam ini bertujuan untuk menyehatkan para anggota PWRI.  Dengan tubuh yang sehat,  di harapkan anggota PWRI bisa berguna di masyarakat.

“kita tetap hidup semangat, sehat dan sejahtera agar berguna di masyarakat” ungkap Terpi.

Sementara salah satu peserta senam massal, I Ketut Wata mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini. Selain untuk menyehatkan tubuh, senam ini menjadi ajang kumpul kumpul anggota PWRI di seluruh Kecamatan di Kabupaten Gianyar.

“menginjak usia yang sudah tua ini, penyakit sangat mudah untuk menyerag kita, oleh karena itu olahraga sangat di perlukan untuk menjaga kebugaran tubuh” ungkap Wata, Peserta tertua yang juga pensiunan kantor kecamatan pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Gianyar ini. (Humas Gianyar/dede)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .