07 February 2011

Tiga Tahun Kepemimpinan Gianyar

Tanggal 21 Februari 2011, tepat 3 tahun Pasangan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan Dewa Made Sutanaya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gianyar. Selama setengah periode lebih masa jabatan, banyak capain telah diraih oleh kedua pemimpin Ginyar periode 2008-2013 ini. Kontrak kerja, yang tertuang dalam tujuh program unggulan telah dilaksanakan sesuai dengan koridornya.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan nasional bidang pembangunan yang diraih Gianyar. Dimana salah satunya adalah penghargaan Milleneum Development Goals (MDGs) Bulan Januari lalu, bersama 9 (sembilan) kabupaten/kota se- Indonesia. Dari delapan kriteria dalam MDGs lima diantaranya erat kaitannya dalam penurunan kemiskinan.

Terlepas dari berbagai keberhasilan yang telah diraih, tentunya tidak menutup kemungkinan berbagai kesalahan yang tentunya tidak disengaja dilakukan. Berkaitan dengan hal itu, Bupati dan Wakil Bupati Gianyar memohon maaf, atas ketidak mampuan dan kekerungan dalam menjalankan pemerintahan selama ini.

Berkenaan berbagai kekurangan yang ada, telah dilakukan evaluasi untuk mewujudkan peningkatan pembangunan bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Gianyar. Hal ini disampaikan Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat memimpin apel minggu pertama di Halaman Kantor Bupati Gianyar, (7/2).

Dihadapan seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab. Gianyar, Bupati mengingatkan agar lebih meningkatkan inovasi, meski dalam situasi ketatnya anggaran dan aturan yang ada. Hal yang mendapat perhatian serius dari Bupati, adalah dengan telah dilakukannya pendataan hotel dan restoran di Kabupaten Gianyar, kepada dinas istansi terkait untuk memanfaatkan data dalam penertiban perizinan di Kabupaten Gianyar. Selain itu, Bupati juga menekankan pengawasan terhadap pemasangan reklama yang tidak sesuai ketentuan, sehingga tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .