23 December 2010

Tatap Muka Bupati Cok Ace Dan PPM

Bupati Gianyar Dr. Ir. Cok Oka Artha Ardhana Sukawati MSi.  Didampingi Wabup Dewa Made Sutanaya SH, Sekda Gianyar Cokorda Gde Putra Nindia SH.MH. Bertatap muka dengan DPC Pemuda Panca Marga Gianyar. Tatap muka ini diadakan serangkain  berhasilnya DPC PPM Gianyar merebut juara I yang kedua kalinya setelah tahun lalu ( 2009)  juga berhasil sebagai pemenang dalam lomba Baris berbaris serangkaian serah terima surat sakti I Gst Ngurai beserta panji-panjinya untuk mempertahankan NKRI.

Menurut Ketua Panitia yang juga Ketua DPC Pemuda Panca Marga Gianyar, Tjokorda Rai Pemayun SH. Mengatakan keberhhasilan yang kedua kalinya keluarga besar PPM Gianyar meraih juara I tingkat Propinsi  dalam lomba Baris-berbaris untuk meningkatkan Semangat nasionalisma dan Patriotisma  serangkaian peringatan Puputan Margarana, dimana dalam perlombaan yang digelar mutu dan kualitas dari pelaksanaan tidak dilaksanakan secara monotun, melainkan dalam kegiatan itu lebih menekankan semangat mengenang jasa-jasa besar dari IGst Ngurah Rai sehingga dalam pemnyerahaan panji-panji dan surat sakti itu kepada pejuang bali untuk diteruskan demi Bali dan NKRI prosesinya dilaksanakan Pragmen  atau pagelaran kecil yang berjudul Surat Sakti I Gst Ngurah Rai.”Kami betul-betul tersentuh karena peristiwa tersebut bukanlah rekayasa semata melainkan penampilannya dapat diperagakan dengan serius oleh  keluarga PPM Gianyar, sehingga penontonpun terpukao menetskan air mata  terbelenggu sejenak akan peristiwa lampau kegigihan perjuangan I Gst Ngurah Rai.”Tegas Tjok Rai P SH. Pimpinan DPC PPM Gianyar.

Semenatara Itu Ketua Panitia DR.  Drs. Anak Agung Gde Rai. MSi. Usai penyerahan hadiah tetap dan bergilir kepada Bupati Gianyar Cok Ace yang didampingi Muspida Gianyar mengatakan salut dan terimaksih kepada Pemkab Gianyar dan jajaran karena telah mendukung dan membantu proses  pelaksanaan kegiatan, sehingga dalam meningkatkan kualitas perjuangan dari generasi penerus melanjutkan  cita-cita pendahulu dapat diwujudkan sesuai sasaran dan harapan yang didambakan semua pihak.”Sebagai kader  dan penerus pejuang bangsa, kami  Keluarga besar PPM Gianyar siap membangun Gianyar, serta selalu berusaha sekuat tenaga untuk berjuang bersama menyukseskan cita-cita  dari Pemkab Gianyar untuk mensejahterakan masyarakat Gianyar.”Tegasnya.

Sedangkan Bupati Gianyar Cok Ace Mengucapkan selamat dan berapresiasi positif terhadap selauruh perjuangan dari  PPM Gianyar yang telah meraih juara I kembali dalam Perlombaan yang dilaksanakan serangkaian HUT Puputan Margarana. Semoga di tahun mendatang juara I dapat dipertahankan, serta selalu  ada inovasi dan inspirasi untuk perlombaan yang digelar.”Kami salut dan terima kasih kepada PPM Gianyar, karena kehadiran saya  untuk “ngayah” memimpin GIanyar juga didapat belajar cdari organisasi PPM. Untuk itu saran dan masukan yang kontrukstif sangat  saya harapkan.”Tegas Cok Ace Bupati Gianyar.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .