07 October 2014

Tagel Winarta Resmi Sebagai Ketua DPRD Gianyar 2014-2019

Politikus PDIP I Wayan Tagel Winarta, akhirnya resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gianyar periode 2014-2019. Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung DPRD Gianyar, (7/10). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Gianyar A.A. Gde Agung Bharata, Wabup Gianyar I Made Mahayastra, seluruh anggota DPRD dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Selain pengambilan sumpah dan jabatan Ketua DRPRD, acara yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Gianyar Sinar Hamonangan Purba, juga mengambil sumpah dua Wakil Ketua DPRD yaitu I Made Togog (Golkar), dan I Ketut Jata (Demokrat). Usai pengambilan sumpah, dilanjutkan penyerahan palu pimpinan oleh Ketua DRPD Sementara, I Made Wardana kepada I Wayan Tagel Winarta.

Bupati Gianyar, A.A. Gde Agung Bharata menyampaikan selamat atas terbentuknya pimpinan dewan yang baru. Pihaknya berharap, para legislator selalu mengutamakan  kepentingan rakyat diatas segalanya dan selalu dapat berkoordinasi dengan baik menjalankan tugas dan fungsi DPRD, seperti fungsi legislasi, penganggaran, dan pengawasan.

”Dengan resmi terbentuknya pimpinan dewan, tugas - tugas konstitusional dan pelayanan terhadap masyarakat sejatinya sudah dapat dijalankan secara efektif,” harap Bupati Gianyar. 

Ditemui usai acara, Tagel Winarta menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota DPRD dan semua pihak atas kepercayaan yang diberikan terhadapnya. Menurutnya, amanah yang diberikan merupakan sebuah tanggung jawab yang besar untuk memberikan segenap kemampuan terbaik terhadap rakyat.

”Dengan dukungan dari segenap anggota DPRD, Bupati beserta jajaran, serta seluruh elemen masyarakat, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan segala program yang sudah menjadi hak rakyat di Kabupaten Gianyar.” pungkas politikus asal Tampaksiring itu. (Humas Gianyar/ari)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .