29 November 2011

Studi Banding ke Singapura

Tingkatkan profesionalisme dan pengalaman di bidang pendidikan 50 orang kepala sekolah dan guru SMP di Kabupaten Gianyar laksanakan Study Banding ke Singapura. Hal tersebut disampaikan Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Putu Cakra, SPd ketika menemui Bupati Gianyar di Ruang Sidang I Kantor Bupati Gianyar untuk berpamitan (29/11).

Lebih lanjut IB. Putu Cakra menjelaskan kegiatan study banding ke Singapura ini didanai dari iuran pribadi anggota MKKS SMP Kabupaten Gianyar berdasarkan inisiatif dan kesepakatan bersama rapat kerja 2 Agustus lalu. Adapun peserta yang akan mengikuti kegiatan Study Banding yaitu 44 orang Kepala Sekolah/ Guru SMP, 2 orang Kabid SMP dan TK SD Disdikpora Kabupaten Gianyar, 1 orang Korwas. Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 Hari dengan tujuan utama study banding ke SMP/SMA satu atap di Selangor Singapura.

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan apresiasi atas inisiatif anggota MKKS SMP Kabupaten Gianyar dalam usaha meningkatkan kinerja kepala sekolah. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan serta nilai tambah yang bisa diterapkan pada sekolah yang ada di Kabupaten Gianyar. Kegiatan Study Banding ini juga diharapkan mampu mendorong sekolah serta tenaga pendidik lain untuk terus mengembangkan kemampuannya dalam meningkatkan mutu pendidikan secara umum.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .