19 April 2011

SMKN I dan SMK PGRI Di Kunjungi Inspektorat Jenderal Kemendiknas

Putaran pertama UN  Di Kabupaten Gianyar berjalan lancar dan aman,  tepat pukul 6.45. Wita Siswa  SMA, SMK  Negeri Dan Swasta telah siaga berada di sekolahnya untuk mengikuti perjuangan Akhir   UN yang diselenggarakan  secara serentak oleh Pemerintah setempat.

Bupati Gianyar Dr. Ir Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, MSi. Didampingi  Kadisdikpora Gianyar Gst Ngurah Wijana Bersama dua Kasek yakni, Kepala Sskolah SMK N I Gianyar Drs. Gde Sumardana, MM. MPD.  dan Kasek SMK PGRI Gianyar Drs. I Made Ambarwata berapresiasi positif atas pelaksanaan UN yang telah digelar. Terlebih untuk UN Tahun 2011, SMKN I Gianyar Dan SMK PGRI  mendapat kehormatan Dikunjungi oleh Inspektorat III  Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan Nasional,  Marhusa Panjaitan, SH.MA bersama auditornya   Ethas Dwi Prasetya

Dalam pantauannya keterkaitan dengan Pelaksanaan UN kedua tokoh pendidikan dari  Depdiknas ini  sangat kagum dengan suasana proses pembelajaran di  kedua  sekolah SMK  tersebut. Kedisilpinan dan ketertiban mengikuti UN merupakan tolok ukur pengamatannya. Tak pelak tamu pusat ini  memuji Bupati Gianyar Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati  atas segala prestasin yang diraih Gianyar, yang sudah barang tentu tidak mengabaikan dunia pendidikan. Terbuktu NEM Tertinggi  Nasional diraih oleh Pemkab Gianyar dibidang pendidikan Atas Nama Siswa Ni Made Yuni Lestari  Siswa SMP N I Gianyar.

Sementara itu Bupati Gianyar Tjok Oka  Artha Ardhana Sukawati  mengatakan ucapan terimakasih kepada  utusan Ispektorat III Kemendiknas  Atas kesediannya mengujungi  Kabupaten Gianyar. Saran masukan dan tuntunannya tentu sangat diharapakan guna memajukan proses pendidikan di Kabupaten Gianyar.  “Sebagai pimpinan di SKPD Gianyar,  kita tidak ingin hanya maju dan terkenal dibidang seni saja. Melainkan, dibidang pendidikan juga kita ingin bersaing sehat dengan teman-teman lainnya di Republik Nusantara ini.”Ujar Tjok Ace.

Kasek SMKN I Gianyar Drs. Gede Sumardana MM, MPd. Mengatakan Siswa yang ikut Ujian Di SMKN I Gianyar 348 yang ruangannya dibagi menjadi 19  Ruangan. Sedangkan  Pimpinan SMK PGRI Gianyar  Drs. I Made Ambarwata  mengatakan Siswanya yang ikut UN berjumlah 215 orang, yang dibagi nejadi 12 ruangan.

Usai melaksanakan Pantauan di SMKN I Gianyar dan SMK PGRI Gianyar rombongan mengunjungi  SMAN I Gianyar. Disambut Kasek I Dewa Putu Alit Dan Wabup Dewa Made Sutanaya.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .