22 June 2010

Sidak Sekolah di Kecamatan Payangan, Bupati Bantu Pembangunan Gedung TK

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati bersama Ketua DPRD, Agus Mahayastra dan Kadisdikpora Kabupaten Gianyar, Ngurah Wijana melakukan sidak sekolah TK, SD, SMP, SMA di Wilayah Kecamatan Payangan (22/6).

Dalam pelaksanaan sidak di TK Negeri Karini, Melinggih Payangan, terpantau kondisi gedung layak di rehabilitasi, termasuk atapnya banyak kebocoran. Seketika itu pula, Bupati Gianyar memerintah Kadisdikpora untuk segera melakukan perbaikan. Hal ini direspon sigap dengan segera mendatangkan konsultan pelaksana kegiatan. Dimana pengerjaan Gedung TK yang tercatat sebagai TK pertama di Payangan dapat dirampung pada November 2010, dengan total dana pengerjaan Rp. 96,6 juta.

menurut Kepala Sekolah TK Karini, A.A Ketut Yuganta, TK Negeri yang berdiri sejak tahun 1980 saat ini memiliki 38 orang murid dengan 1 orang guru PNS dan 1 orang guru honorer. A.A. Yuganta menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Bupati, dengan membangun gedung TK dan tempat bermain untuk anak didiknya. Diyakini dengan dirampungnya gedung baru nanti, kegiatan di TK dapat berjalan dengan baik dan tidak terganggu lagi akibat kondisi gedung yang tidak layak.

Selain itu, Bupati dan rombongan juga berkesempatan meninjau SMPN 2 Payangan dan SMAN 1 Payangan serta SDN 4 Melinggih Kelod yang tahun ini dianggarkan akan mendapatkan rebah gedung dan pembangunan fasilitas sekolah lainnya.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .