12 April 2016

Serangkaian HUT ke-245 Kota Gianyar, Warga Kurang Mampu Terima Bantuan

Beragam kegiatan kemanusiaan  dilaksanakan Pemkab. Gianyar serangkaian HUT ke-245 Kota Gianyar. salah satunya pemberian sumbangan paket sembako kepada  penyandang  cacat, lanjut usia, warga tidak mampu hingga terkena musibah.

Seperti halnya sumbangan yang diserahkan Kepala Dinas Sosial I Made Parwatha kepada sejumlah penyandang cacat di Desa Lebih, Gianyar, lanjut usia di Desa Medahan dan Keramas. Blahbatuh, (11/4). Sumbangan berupa 25 kg beras, minyak goreng hingga  mi instant. Pada hari yang sama juga diserahkan sumbangan di Desa Pejeng Kelod, Pejeng Kaja dan Pejeng Kawan.

“Pemberian bantuan serangkaian HUT ke-245 Kota Gianyar dan wujud kepedulian Pemkab. Gianyar untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” terang Kadis Sosial I Made Watha.

Kegiatan yang rutin digelar setiap HUT Kota Gianyar ini dilaksanakan dari 11 – 22 April 2016 menyasar desa-desa pada tujuh (7) kecamatan. Pada Selasa (12/4), penyerahan sumbangan dilaksanakan pada tiga desa  yakni Lurah Abianbase, Gianyar, Desa Suwat dan Desa Pupuan, Tegallalalang.

“Sumbangan dilaksanakan secara bertahap dan bentuk sumbangan disesuaikan dengan keperluan warga yang membutuhkan, seperti di Desa Pupuan diberikan mesin parut kelapa kepada warga kurang mampu,”imbuh Made Watha. Selain itu ada juga bantuan berupa buffer stock berupa paket alat-alat dapur, pakaian dan kursi roda. (Humas Gianyar/NGR WW)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .