21 November 2011

Semiloka Hari Guru di Kabupaten Gianyar

Serangkaian menyambut Hari Guru ke-66, PGRI Kabupaten Gianyar laksanakan semiloka “penilaian kinerja guru oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan Guru Senior jenjang TK, SD, SMP, dan SMA/SMK se-Kabupaten Gianyar” di Balai Budaya Gianyar (21/11). Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia penyelenggara, I Gusti Puja Armaya dalam pembukaan semiloka yang dihadiri 485 orang guru tersebut.

Puja Armaya menambahkan tujuan diselenggarakannya semiloka adalah untuk meningkatkan kesadaran dan komitmen guru dalam menjalankan kewajiban mencerdaskan anak didik. Dalam semiloka akan dipaparkan 4 kriteria penilaian guru yaitu penilaian Pendagogik, kepribadian, Sosial, dan profesional. sehingga melalui semiloka ini diharapkan dapat menyamakan persepsi antara kepala sekolah serta guru senior dalam melaksanakan penilaian terhadap guru disekolahnya.

Serangkaian peringatan hari guru di Kabupaten Gianyar, Panitia juga telah menyiapkan berbagai kegiatan yaitu: pelaksanaan lomba Pidato bahasa bali di tingkat provinsi Bali, kegiatan donor darah dengan melibatkan KORPRI dan Diskes, Penghijauan oleh sekolah Adiwiyata, serta kunjungan sosial pada anggota KORPRI yang sedang mengalami musibah/ sakit.

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati ketika membuka semiloka mengatakan peningkatan mutu pendidikan, profesionalisme, dan kesejahteraan guru merupakan hal yang mutlak diperlukan dalam dunia pendidikan. Sehingga melalui semiloka ini, Cok Ace mengharapkan dapat tercetusnya suatu rumusan dalam menjembatani berbagai kendala yang dihadapi guru serta solusi dalam mengatasinya.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .