10 August 2016

Semarak Gerak Jalan Indah Putri SMP, SMA dan SMK

Sama halnya seperti tahun lalu, lomba gerak jalan putri tingkat SMP dan SMA/SMK di Gianyar menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Gianyar. Antusias penonton yang memadati area Start (Open STage Balai Budaya Gianyar) hingga finish terbayar dengan berbagai macam kreasi baik gerak, tari dan lagu hasil koreo yang dikemas sangat kreatif oleh para siswi-siswi SMP/SMA se Kabupaten Gianyar. Ditambah lagi dengan variasi balutan busana dengan berbagai pernak pernik yang dikenakan masing – masing peserta menambah semakin semarak suasana.

Gerak Jalan Indah Putri Tingkat SMP dan SMA/SMK yang dilepas oleh Asisten 1 Setda Kabupaten Gianyar, Cokorda Gede Agusnawa  di depan Open stage Balai Budaya Gianyar, (8/8),  diikuti 32 peserta dari tingkat SMA/SMK dan 29 peserta dari tingkat SMP se-Kabupaten Gianyar.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gianyar, Made Suradnya mengatakan, gerak jalan putri tingkat SMP dan SMA/SMK tahun ini sama dengan tahun lalu. Selain untuk menyemarakkan peringatan HUT ke 71 Republik Indonesia, kegiatan gerak jalan ini diharapkan mampu menjadi wadah berkreasi bagi kaum remaja. Disamping dituntut dari segi kekompakan tim, ajang ini akan mampu memacu jiwa kreatifitas mereka dalam seni.

“Semarak peringatan HUT ke 71 Republik Indonesia di Kabupaten Gianyar tak terlepas dari unsur seni dan budaya,” terang Suradnya. (HumasGianyar)

Foto Lain :

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .