15 May 2015

Sekkab. Gianyar Kunjungi Pasien RSUD Sanjiwani

Untuk melihat pelayanan serta mendengar keluhan para pasien yang sedang dirawat, Sekkab Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra meninjau RSUD Sanjiwani, (13/5). Dalam kunjungan mendadaknya, Gus Gaga disambut Direktur RSUD Sanjiwani, Dr. I Wayan Eka Dharmadi beserta staf.

Kunjungan dimulai dengan mengumpulkan seluruh pimpinan dan pegawai  rumah sakit untuk mendengarkan masukan sekaligus memberikan arahan untuk bisa meningkatkan pelayanan rumah sakit. Kemudian dilanjutkan meninjau ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) . Gus Gaga juga sempat berbincang - bincang dengan  para pasien  yang sedang dirawat di IGD.

Usai melaksanakan sidak, Gus Gaga  pun meminta pihak rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan karena dari pantauannya masih banyak perlu yang dibenahi, salah satunya pelayanan IGD.

“Berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan, sehingga masyarakat itu merasa nyaman.  IGD  agar mampu memberikan pelayanan cepat dan tepat, disamping RSUD Sanjiwani merupakan rumah sakit rujukan Bali Timur,” tandasnya kepada petugas medis yang mendampingi.

Gus Gaga  juga mengingatkan kepada para pegawai yang memiliki jabatan untuk  bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Karena majunya rumah sakit tergantung bagaimana pelayanan yang diberikan para tenaga medis terhadap pasien.

Ketut Suta, salah seorang pasein IGD asal Samplangan Gianyar  yang sempat dikunjungi  mengaku sudah mendapat pelayanan dari petugas medis terkait keluhan mual dan sempat kehilangan kesadaran saat dirinya masuk.

Sementara Dirut RSUD Sanjiwani Eka Dharmadi mengatakan, sebenarnya pelayanan rumah sakit pemerintah ini sudah mengalami perbaikan. Pihaknya juga sudah membangun komitmen dengan dokter-dokter untuk lebih baik melayani.

“Kami akan melakukan  evaluasi pelayanan RSUD agar bisa lebih baik dan sesuai harapan masyarakat. (Humas Gianyar /NGR WW)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .