09 September 2014

Sekda Pantau Kebersihan Kantor

Didampingi Kepala Bagian Perawatan dan Aset, Ida Bagus Agung Purnama dan Kepala Sat Pol PP, I Gede Daging Sekda Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra secara mendadak memantau kebersihan toilet dan taman di lingkungan Kantor Bupati Gianyar (8/9).

“Kita mulai dari hal kecil dulu, kebersihan toilet merupakan cerminan dari budaya kerja dalam satu instansi,” ungkap Gus Gaga.

Untuk itu, hal kecil bila telah dilengkapi dengan sistem dan budaya kerja yang baik akan berpengaruh pada budaya kerja yang baik di setiap kantor.

Dihadapan Kepala Bagian Perawatan dan Aset, Gus Gaga mencontohkan, perkantoran  TNI meski sebagain besar merupakan gedung lama, karena disiplin menjaga dan membersihkan terlihat bersih dan nyaman untuk ditempati.

Hingga saat ini memang sebagian besar gedung perkantoran Pemkab. Gianyar merupakan bangunan lama, namun kebersihannya agar tetap dijaga. Apalagi Pemkab telah menyiapkan tenaga khusus yang bertugas menjaga kebersihan di lingkungan kantor.

Dalam kesempatan itu, sebagai wujud nyata dari deklarasi Gianyar sebagai kabupaten menuju kota layak anak, setiap kantor secara bertahap agar menyiapkan ruang khusus laktasi, karena saat ini sudah ada kebijakan untuk memberikan dispensasi waktu pegawai untuk menyusui anaknya. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .