01 January 2015

Sekda Keliling Kantor Ucapkan Tahun Baru

Sekda Gianyar Ida Bagus Gaga Adisaputra berkeliling memberikan ucapan selamat tahun baru kepada seluruh pegawai instansi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gianyar, (31/12). Momen tersebut sekaligus sebagai ungkapan terima kasih Sekda terhadap kerja keras seluruh jajaran Pemkab sepanjang tahun 2014.

Dalam kunjungannya ke Bagian Keuangan Setda Kabupaten Gianyar, Sekda Gus Gaga menyampaikan apresiasinya terhadap pengerjaan administrasi keuangan yang berjalan dengan baik dan lancar. Kendati di akhir tahun 2014 terbentur dengan banyaknya hari raya, seperti Galungan dan Kuningan, Natal, dan Tahun Baru. ”Kinerja maksimal ini sangat membanggakan,”kata Gus Gaga.

Di unit pelayanan sosial Pemkab Gianyar. Sekda menyampaikan keinginan menambah 1 unit mobil layanan sosial. Adapun sebelumnya, di kantor Bupati terdapat dua unit mobil layanan sosial yang dioperasikan.

”Tahun 2015 nanti akan ada penambahan satu unit mobil jenazah di kantor Bupati, dan empat di Dinas Sosial,” kata pejabat asal Sengguan tersebut.

Secara keseluruhan, Sekda menyampaikan pujiannya terhadap seluruh instansi yang telah menyelesaikan program masing – masing dengan baik, serta bahu membahu dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Diharapkan pada tahun 2015 nanti, inovasi dari setiap SKPD dapat memunculkan ide - ide kreatif dalam penyusunan program, sehingga menampilkan sesuatu yang baru dan segar dari sebelumnya.”Jiwa inovatif mutlak diperlukan oleh setiap SKPD,”pungkas Sekda. (Humas Gianyar/ari)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .