28 September 2010

Sampaikan Terimakasi Agung Bharata Temui Bupati Gianyar dan Muspida Gianyar

Meski sempat bersaing dalam memperebutkan kursi Gianyar I, pada Pemilukada Gianyar 2008, Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan mantan Bupati Gianyar, A.A.G.Agung Bharata tampak begitu akrab. Hal ini tentunya dapat menjadi contoh bagi pemimpin dan mantan pemimpin lainnya. Suasana akrab, penuh canda tawa dan kekeluargaan tampak pada pertemuan kedua tokoh puri ini di Kantor Bupati Gianyar (27/9).

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 30 menit dari pukul 08.30 - 09.00 wita, tampak pula hadir menemani anggota DPRD Propinsi Bali ini kedua adiknya, yakni A.A. Gde Mayun, A.A. Gde Ngurah. Selain itu, Agung Bharata juga ditemani Pelingsir Puri Abianbase, A.A. Raka Payadnya dan A.A. Rai Sudadnya, serta Penglingsir Puri Bitera A.A Gde Raka dan A.A. Alit Asmara.

Kedatangan Agung Bharata menemui Bupati Gianyar adalah untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Gianyar dan pihak terkait yang telah ikut mendoakan dan membantu upaya penyelamatan dirinya berserta istri saat terseret arus di Pantai Sedayu beberapa waktu lalu. “Saya selamat dari maut, semua ini adalah mukjizat Tuhan dan doa seluruh masyarakat Gianyar, saya sangat berterimakasih atas semua ini,” ungkap Agung Bharata. Mantan Bupati Gianyar ini menambahkan, tanpa ketulusan doa dan partisipasi semua pihak, dirinya mungkin tidak hidup seperti sekarang ini.

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dihadapan Agung Bharata dan rombongan menyampaikan rasa syukur dan bahagianya karena Penglingsir Puri Agung Gianyar ini diberikan keselamatan dan kesehatan. Bupati Gianyar juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan mantan Bupati Gianyar periode 2003-2008.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tjok Ace juga berharap dan mengundang Penglingsir Puri Agung Gianyar untuk berkenan hadir tidak saja dalam acara seperti ini, namun disetiap kesempatan. “Saya sangat mengharapkan doa dan kehadiran Bli Gung untuk membimbing ngayah untuk perbaikan pembangunan Gianyar. Karena pintu selalu terbuka untuk Bli Gung dan Penglingsir semua,” ungkap Bupati Tjok Ace.

Agung Bharata kemudian, menyampaikan apresiasi atas niat baik Bupati Gianyar. Sebagai bagian dari masyarakat Gianyar dirinya akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan pembangunan Gianyar.

Selepas itu, keduanya sempat melakukan acara poto bersama. Agung Bharata bersama rombongan selanjutnya juga menemui Wakil Bupati Gianyar, Dewa Made Sutanaya, Sekda Kab. Gianyar, Cokorda Putra Nindia. Kunjungan ke Wakil Bupati dan Sekda adalah sama untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan kerjasamanya telah membantu dirinya dan istri saat terseret arus di Pantai Sedayu, yang kemudian ditemuakan di Pantai Lebih dan Pantai Masceti.

Selain menemui ketiga pemimpin Gianyar tersebut, Agung Bharata beserta rombongan juga menemui, Kapolres Gianyar, Dandim 1616 Gianyar dan Pinpinan DPRD Gianyar.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .