16 June 2015

Salon Desa Singakerta, Promosi Yang Berkelanjutan

Menjelang  hari raya Galungan dan Kuningan pada bulan Juli ini, kesiapan pengelola salon desa kembali diintensifkan. Hal ini ditegaskan oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Gianyar , Ny. Surya Adnyani Mahayastra pada promo salon Desa Singakerta (12-13 Juni).  Pada bulan Juli nanti sudah dipastikan para pengelola akan sibuk mempersiapkan hari raya Galungan dan Kuningan.

Menurut Ny. Mahayastra, dengan masing-masing salon mulai mengadakan promo mengenalkan keberadaan mereka di masyarakat, dengan pelan-pelan salon desa mulai berkembang satu persatu.  Apalagi kebutuhan akan perempuan akan dunia tata rias ini tidak akan pernah surut.  Sama seperti salon desa lainnya, keberadaan salon desa Singakerta juga diharapkan mampu memberikan kontribusi pada kesejahteraan anggota PKK desa disana.

“Promo ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi pengelola salon desa lainnya juga mulai bersiap mengadakan promo bagi yang belum,” tegas Ny. Mahayastra.

Ny. Mahayastra juga berharap pengelola salon ini tidak hanya semangat saat mengadakan promo saja. promo ini adalah langkah awal, dari perjuangan selanjutnya. Pekerjaan berat justru dimulai sesudah promo salon desa, bagaimana salon desa itu bisa bertahan dan berkembang kea rah yang lebih. Namun ia yakin, dengan SDM yang tak kalah dengan salon swasta, salon desa dapat berkembang pesat.

Menurut Ketua PKK Desa Singakerta, Ni Nyoman Sumerti, promo salon desa Singakerta sama seperti salon desa lainnya yaitu dengan menyebarkan kupon sebanyak 140 lembar. Ia yakin dengan SDM yang terlatih salon Desa Singakerta  dapat bersaing dengan salon-salon lainnya. (Humas Gianyar/eni)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .