06 May 2015

Rapat Evaluasi HUT Ke-244 Kota Gianyar

Peringatan HUT Ke-244 Kota Gianyar dengan tema “Gianyar Kota Pusaka” dengan kegiatan sebulan penuh, dilanjutkan dengan kegiatan evaluasi dari Bupati Gianyar dengan panitia dan tim ahli Bupati di Ruang Rapat Kantor Bappeda Gianyar, (5/5).

Rapat evaluasi dipimpin langsung oleh Bupati Gianyar Anak Agung Gde Agung Bharata dan Sekda Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra.

Dalam evaluasi, Bupati Agung Bharata mengatakan perayaan Hut Kota dengan berbagai acara dan melibatkan puluhan ribuan kalangan seniman, masyarakat dan berbagai elemen, tentunya ada banyak kekurangan dan tidak bisa memuaskan semua pihak. Dalam kesempatan itu, Bupati Agung Bharata menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Hut Kota Gianyar, serta menyampaikan permohonan maaf bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan dihati semua pihak.

“Saya sampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dan seluruh masyarakat Gianyar atas suksesnya pelaksanaan HUT Ke-244 Kota Gianyar dan permohonan maaf atas semua kekurangannya,” ungkap Agung Bharata.

Sementara Sekda Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra menyampaikan akan membentuk tim kecil yang terdiri dari kalangan akademis yang akan merumuskan tema dan raod map pelaksanaan HUT Ke-245 Kota Gianyar Tahun 2016. Hasil rumusan ini akan dijadikan pedoman untuk lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan Hut Kota Gianyar kedepannya.

“Saya harap tim yang terdiri dari kalagan akademis ini dapat merumuskan Hut Kota Gianyar kedepan sehingga dapat lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan Hut Kota Gianyar kedepan”, ungkap Gus Gaga.

Pemerhati seni dan budaya, I Wayan Geria menyampaikan pelaksanaan HUT Ke-244 Kota Gianyar  banyak mendapat perhatian dari berbagai pihak dan merupakan event berskala besar dilihat dari lama waktu pelaksanaan, keterlibatan seniman dan kemesan acara. Tentunya ini diharapkan dapat menggema sesuai dengan tema Gianyar Kota Pusaka hingga mampu memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Senada dengan I Wayan Geria, Prof. I Wayan Dibia mengharapkan Hut Kota Gianyar bisa menjadi barometer perkembangan seni dan budaya di Bali. Untuk itu perlu dirumuskan branding untuk festival ini, sehingga mampu dikenal oleh seluruh masyarakat, lokal, nasional dan internasional.

Prof. I Wayan Ardhana dari Pusat Kajian Bali berharap pelaksanaan Hut Kota Gianyar dengan tema kota pusaka menjadi momentum untuk menggali potensi unggul atau pusaka-pusaka yang tersebar diseluruh kecamatan yang ada di Gianyar. (Humas Gianyar/bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .