30 December 2009

PT Akses Serahkan Mobil Ambulance Kepada Pemkab. Gianyar

PT Askes (Persero) menyerahkan bantuan satu Unit Mobil Ambulance kepada RSU Sanjiwani Gianyar yang diterima langsung oleh Bupati Gianyar di Halaman Kantor Bupati (28/12).

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Askes (Persero) atas bantuannya kepada Pemkab. Gianyar. Keberadaan Mobil Ambulance yang ditempatkan di RSUD Sanjiwani tentunya sejalan dengan program unggulan Bupati dibidang kesehatan.  Dan tentunya diharapkan dapat meningkatkan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat di daerah atas seperti Tegalalang dan Payangan.

Sementara General Manager PT Askes (Persero) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala PT Askes (Persero) Rayon 11, dr. Aris Jatmiko, menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Gianyar, RSUD Sanjiwani, Dinas Kesehatan dan Puskesmas serta seluruh jajarannya, yang selama ini telah memberikan dukungan  serta kerjasama yang baik dalam menjalankan program jaminan kesehatan bagi PNS, Penerima Pensiunan Veteran dan Perintis Kemerdekaan antara lain dengan memenuhi kewajiban Pemda sesuai PP No 28 tahun 2003. Selain itu telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dalam pelayanan kesehatan kepada peserta Askes.

Kerjasama antara Pemkab. Gianyar dan PT Askes dalam mengimplementasikan Sistem Jaminan Sosial Nasional yaitu Jaminan Kesehatan bagi semua penduduk secara bertahap. Dengan demikian maka masyarakat akan dapat memperoleh pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhan medis.(iba)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .