14 March 2016

Promosikan Kerajinan Gianyar Kembali ambil Bagian Dalam Ajang IFW

Kabupaten Gianyar kembali ikut ambil bagian dalam Ajang IFW (Indonesia Fashion Week) Ke-V Tahun 2016 di Jakarta Covention Centre (JCC). Dalam ajang IFW kali ini Kabupaten Gianyar memamerkan berbagai produk kerajinan unggulan khas Gianyar. Selain itu, tiga orang designer Gianyar, yakni Bintang Mira, Tjok Abi dan Tude Togog memperkenalkan kembali kain khas Gianyar. Fashion Show digarap dengan kolaborasi Tari Sekar Anyar garapan Prof. Dibia dan Cok Putra Padmani dengan iringan music Group Bona Alit. Selain itu dalam ajang pembukaan IFW 10 maret, seniman Gianyar mendapat kohormatan untuk menarikan Tarian Cilinaya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Gianyar, I Wayan Suamba menjelaskan, Kabupaten Gianyar sudah kali kedua tampil dalam ajang IFW. Dalam kegiatan kali ini  Kabupaten Gianyar dalam pameran mengikut sertakan 18 perajin terdiri dari, 8 perajin perak, 8 perajin kain dan fashion, 1 perajin tas dan 1 lukisan. Selama mengikuti 4 hari pameran dari tanggal 10-13 maret, rata rata penjualan Rp. 10 juta.

Suamba menambahkan dalam ajang Fashion Show, pada sloot hari ke 3 dengan tema Reflection Of Culture  mengambil tempat di Stage 1 Pleenary Balai Sidang JCC 3, menampilkan 3 designer ternama asal Gianyar. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Menteri Koperasi dan UKM, A.A. Ngurah Puspayoga, Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata, Pimpinan DPRD Kabupaten Gianyar. (Humas Gianyar/Bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .