29 September 2015

Promo Salon Desa Batuan Kaler, Didukung Kader Terampil dan Terlatih

Untuk menarik perhatian masyarakat khususnya dikalangan ibu-ibu dan remaja putri, Salon Desa Batuan Kaler mengadakan promo salon desa dengan menyebarkan kupon dengan harga Rp. 25 ribu per lembar. Dengan harga special itu, warga di Desa Batuan Kaler mendapatkan pelayanan seperti potong rambut, facial, creambath, rias wajah, maupun sanggul. Hal ini ditegaskan oleh pengelola Salon Desa batuan kaler, Ni Made Sudani disela-sela lounching salon desa, (25/9).

Dijelaskan untuk promo ini pihaknya menyebarkan sekitar 200 kupon untuk warga setempat. saat ini Salon Desa Batuan kaler sudah bisa memberikan jasa seperti pasang/servis sanggul, rias pengantin, rias modifikasi, massage, make up, creambath, facial maupun rebonding. Meski masih tergolong baru, Made Sudani menjamin pelayanan yang diberikan sudah setara dengan salon-salon lainnya.

“ Tenaga kami disini sudah terlatih dan kami selalu dipantau dan didampingi oleh tenaga ahli dari LPK Putra Intan. Dengan harga yang bersaing, jasa yang kami berikan tidak kalah dengan salon lainnya,” ujar Made Sudani berpromosi.

Ketua PKK Kab. Gianyar Ny. Surya Adnyani Mahayastra didampingi Ketua PKK Kecamatan Sukawati Ny. A.A Astiti Suryadiputra yang hadir pada saat lounching mengatakan kegiatan promo bagi salon desa sangatlah penting. Ini sebagai salah satu ajang promosi untuk mengenalkan keberadaan salon di masyarakat. Masyarakat jadi tahu dan bisa memanfaatkan salon desa untuk kepentingan kecantikan dan perawatan diri. Keberadaan salon salon desa menurut Ny. Adnyani Mahayastra tidak hanya memberi manfaat bagi pengelolanya saja, namun juga bagi masyarakat luas. Keuntungan yang didapat juga bisa digunakan untuk kepentingan PKK Desa. Ibu-ibu dan remaja putri tidak perlu susah-susah ke salon dengan harga yang mahal, cukup ke salon desa dengan harga yang lebih murah hasil yang didapat tidak kalah memuaskannya.

“Melakukan perawatan di salon sangat perlu rutin dilakukan, tidak hanya untuk kecantikan namun juga untuk kesehatan tubuh seperti kesehatan rambut, kuku maupun wajah.,” jelas Ny. Adnyani Mahayastra.

Pada kesempatan itu, Ny Adnyani Mahayastra, Ny. Astiti Suryadiputra dan ibu-ibu lainnya ikut memanfaatkan promosi itu dengan cuci rambut maupun creambath. Ny. Adnyani Mahayastra ingin menunjukan pada masyarakat, bahwa para kader salon desa sudah sangat terlatih dan terampil di bidang tata rias.

Promo Salon Desa Batuan Kaler berlangsung selama dua hari (25/26 September) dan cukup banyak meanrik minat warga untuk memanfaat kesempatan mendapatkan potongan harga selama promosi. (Humas Gianyar/eni)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .