14 March 2016

PKK Kab. Gianyar Rapat jelang HKG PKK ke 44

Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Nyonya Surya Adnyani Mahayastra di dampingi Kepala PMD Kab. Gianyar, I Ketut Suweta menggelar rapat persiapan terkait HKG PKK ke 44 Tahun 2016, (11/3). Dalam rapat yang digelar di Pendopo Kantor Bupati Gianyar, Nyonya Surya Adnyani Mahayastra, mengecek kesiapan panitia serta memberikan pengarahan kepada seluruh Ketua PKK Kecamatan se Kabupaten Gianyar perihal persiapan dan kesiapan menyambut HKG PKK ke 44.

Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Nyonya Surya Adnyani Mahayastra mengungkapkan, PKK merupakan mitra pemerintah dalam memberikan dukungan pelaksanaan program pembangunan pemerintah. Selain itu, PKK juga ikut serta dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gianyar. ditambahkannya, rapat kerja ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut HKG PKK ke 44 yang puncaknya jatuh pada tanggal 30 Maret nanti.

Dalam rangkaian menyambut HKG PKK ke 44, TP PKK Kabupaten Gianyar akan menyelenggarakan berbagai kegiatan lomba yang diikuti seluruh TP PKK se-Kabupaten Gianyar seperti, lomba tata rias, lomba penyuluhan BKB, lomba penyuluhan PKDRT, lomba hatinya PKK, dan lomba penyuluhan posyandu.

“Kegiatan lomba tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 19 maret nanti dan puncaknya pada tanggal 30 maret nanti,” ungkap Nyonya Surya Adnyani Mahayastra.

Kepala PMD Kab. Gianyar selaku Penasehat Kegiatan, mengharapkan semua kegiatan yang akan diselenggarakan berjalan dengan lancar serta mempunyai pengaruh positif  kedepannya. Selain itu,  dengan diadakannya lomba-lomba tersebut, dapat memberikan motifasi dan semangat bagi semua kader PKK agar tetap giat melaksanakan tugas dan fungsi yang utama yaitu memberdayakan dan mensejahterakan keluarga. (Humas Gianyar/osc)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .