07 January 2016

Pisah Sambut Kejari Penuh Kekeluargaan

Usai serah terima jabatan (sertijab) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, (5/1),  Kejaksaan Negeri (Kejari) Gianyar menggelar pisah sambut kepala Kejari yang baru Bernadeta Maria Erna Elastiani, SH dan Kajari lama I Ketut Sumedana, SH.MH., pada malam harinya. Acara penuh keakraban serta kekeluargaan itu dilangsungkan di Balai Budaya, Gianyar dan dihadiri unsur Muspida, TNI/Polri serta hampir seluruh karyawan Korps Adhyaksa hadir dalam acara tersebut.

Kajari lama I Ketut Sumedana yang kini menjabat Kepala Kejari Bantul, Yogyakarta dalam sambutannya mengaku banyak mendapat pengalaman dan pelajaran selama bertugas di Gianyar. Salah satu kesan yang tak akan pernah dilupakan adalah perhatian Pemkab. Gianyar terhadap kelancaran tugas Kejari serta soliditas seluruh Korps Adhyaksa. 

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan rekan-rekan di kejari selama ini. Lanjutkan apa yang dilakukan selama ini kepada kami untuk Kajari yang baru, terus jaga soliditas,” ujarnya saat mengungkapkan kesan  dan pesannya

Sementara Kajari baru Bernadeta Maria Erna Elastiani, SH,  yang sebelumnya tugas di Kejaksaan Agung dalam kesempatan itu mengatakan siap melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejari Gianyar tentunya dengan dukungan seluruh pegawai Kejari agar dalam melaksanakan tugas-tugasnya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya dia akan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta meneruskan kebijakan Kepala Kejari sebelumnya. Tak kalah penting memperhatikan  kearifan dan kebudayaan lokal sebagai landasan dalam bekerja.

“Mohon dukungan semua pihak sehingga saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” papar Maria Erna didampingi suami.

Wabup Made Mahayastra bersama Sekda Ida Bagus Gaga Adi Saputra serta pimpinan SKPD dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kejari Gianyar yang baru dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik. Pemkab Gianyar selalu terbuka untuk membantu tugas-tugas yang diemban Kejari nantinya. Tak lupa, Wabup Mahayastra menyampaikan ucapan terima kasih dan salam perpisahan  kepada Ketut Sumedana yang telah dilantik sebagai Kepala Kejari, Bantul, Desember tahun lalu.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan kenang-kenangan kepada I Ketut Sumedana yang telah menjalankan tugas selama di Gianyar. (Humas gianyar/NGR WW)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .