28 January 2010

PHDI Gianyar Audensi Ke Bupati Gianyar

Pengurus Harian Parisada Hindu Darma Indonesia Gianyar 2009-2014,  bersama Ketua Sabha Walaka, Audensi ke Pemkab Gianyar diterima Bupati Gianyar DR. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana S. MSi. Dan Wabup Gianyar Dewa Made Sutanaya SH. Kehadirannya untuk bertatap muka dalam rangkaian Audensi pengurus dan Program kerjanya kedepan dan melaporkan hasil kegiatan Loka Sabha  yang usai dilaknanakan  26 Desember tahun lalu.

Sebagai pembuka acara diawali oleh  Ketua PHDI Gianyar  Ir. I Gst Adiartha MSi melaporkan keberadaan organiasasi yang dipimpinnya dengan keterbatasan sarana yang dimiliki, salah satunya belum adanya Sekretariat  merupakan faktor penting permasalahan yang dihadapi  demi jalannya sebuah organisasi dalam melanjutkan  vital kerja. Dan Gst Mangku Adiarta juga melaporkan  akan dilaksanakannnya Upacara Mejaya-jaya dan Pelantikan di Pura Samuan tiga 1 Februari 2010.

Sedangkan Sekretaris PHDI Gianyar  IR.  I Made Budiasa mengatakan perhatian dan bantuan dari Pemkab sangat diharapkannya guna melaksanakan program kerja  yang berkaitan tugas-tugas  keumatan sehingga nantinya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan  harapan dan tujuan semua umat.

Rombongan PHDI Gianyar yang diterima diruang Tengah Oleh Bupati Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati  dalam dharma tulanya mengucapkan  terima kasih kepada pengurus yang telah iklas ngayah untuk mengabdi di Kabupaten Gianyar, sudah jelas menurutnya banyak permasalahan-permasalahan yang dihadapi guna menyukseskan  program kerja, terlebih Kabupaten  Gianyar  terkenal dengan kota seni dan budaya  dari jaman Markandya , Mpu Kuturan, banyak prasasti dan sastra ditemukan dikabupaten Gianyar. ”Bukti Kabupaten Gianyar disebut julukan kotaseni dan budaya, disebabkan banyak ditemukan sastra dan prasasti di Kabupaten Gianyar,” Ujarnya. Ditambahkan bupati, bahwa budayawan, ahli filsafat, politik, banyak dimiliki oleh Kabupaten  Gianyar.

Menyinggung adanya permintaan Sekretariat Oleh PHDI Gianyar, Bupati  merespon dengan senang hati, serta menunjuk sementara Kantor Majelis Madya Desa  Pakraman ( MMDP ) Gianyar sebagai kantor bersama.(iba)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .