04 May 2017

Petarung Gianyar Disiapkan Rebut Juara Umum Dalam Porvrop Bali

Sejumlah petarung dibawah asuhan Pengurus Cabang Tarung Derajat (PC. Tarung Derajat) Kabupaten Gianyar, saat ini sudah memasuki masa traning center (TC), dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Bali. Para petarung ini dipersiapkan guna merebut juara umum pada kejuaraan cabang tarung derajat. Hal itu dikatakan Anak Agung Oka Digjaya, (4/5/2017), yang pada kepengurusan baru tahun ini terpilih sebagai Ketua Umum PC. Tarung Derajat Kabupaten Gianyar periode 2017 – 2021.

Oka Digjaya didampingi Ketua Harian Agung Dharmada, S.H., dan Sekjen A.A Gede Pratama, S.H., mengatakan, sejak terbentuknya kepengurusan tarung derajat di Kabupaten Gianyar tahun 2005, perkembangan olahraga bela diri asli Indonesia ini terus mengalami peningkatan.

Prestasi para petarung Gianyar dalam kejuaraan baik antar satlak (satuan latihan), kejuaraan daerah hingga nasional berhasil mendulang medali.

Khusus di Bali, para petarung Kabupaten Gianyar cukup diperhitungkan. Dalam Porprov Bali sebelumnya, Gianyar meraih peringkat kedua. Namun untuk Porvrop mendatang, terlebih sebagai tuan rumah maka targetnya para petarung Gianyar meraih juara umum, katanya.

Target yang disampaikan ini tentunya diimbangi dengan persiapan yang matang dilakukan oleh petarung dan dewan pelatih. Saat itu, para petarung Gianyar yang akan maju dalam Porvrop Bali, telah memasuki masa TC.

“Kami lakukan TC selama enam bulan sehingga petarung benar-benar matang berlaga nantinya,” katanya. (*)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .