02 March 2010

Persit Kartika Candra Kirana Gelar Baksos di Gianyar

Serangkaian peringatan Hut ke-64 Persit Kartika Candra Kirana, dan Hut Dharma Pertiwi ke-46, digelar Bhakti Sosial Kesehatan Masyarakat di Desa Guwang, Sukawati (1/3).

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyampaikan rasa bahagianya atas kepercayaan dari Persit Candra Kirana IX Udayana untuk menyelenggarakan bakti sosial di Kabupaten Gianyar. Tentunya dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menggugah kembali sikap masyarakat tentang arti penting kesehatan.

Bupati Gianyar, menyampaikan terkait dengan merebaknya kasus demam berdarah dan rabies, Pemkab. Gianyar melalui dinas terkait dan bersama pihak terkait telah melakukan upaya pencegahan dan penanganan. Seperti menggalakkan kegiatan kebersihan, fogging serta vaksinasi dan eleminasi untuk anjing liar.

Sementara Wakil Ketua, Persit Candra Kirana, Ny. Agung Revoltan menyampaikan kegiatan baksos yang akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 1-3 Maret guna menyukseskan program menuju Indoensia sehat 2010. Adapun kegiatan yang dilakukan serangkaian bakti sosial adalah pemeriksaan mata gratis, operasi katarak dan pembagian kacamata gratis. Dalam kegiatan pembukaan yang dihadiri Kasdam IX Udayana, Brigjen TNI, Agung Revulton, jajaran Kodam IX Udayana, Ketua Pengadilan dan Muspida Gianyar, serta jajaran Kodim 1616 Gianyar, tampak khusuk dalam makna dan jutuan pasti.(iba)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .