10 July 2014

Perolehan Suara Di TPS Bupati, Wakil Dan Sekda

Dalam suasana cuaca mendung, pelaksanaan Pilpres di Kabupaten Gianyar berlangsung aman dan damai. Pelaksanaan Pilpres dimulai pukul 07.00 hingga pukul 13.00.

Bupati Gianyar, Anak Agung Gde Agung Bharata menggunakan hak pilihnya di TPS 3, yang berlokasi di Balai Banjar Senggguan Kawan. Agung Bharata datang ke TPS sekitar pukul 08.30 wita dengan menggunakan pakian adat madya. Berdasarkan hasil penghitungan suara di TPS Agung Bharata dari DPT, 763, pasangan Probowo-Hatta meraih 178 suara dan Pasangan Jokowi-JK memperoleh 359 suara.

Sementara Wakil Bupati Gianyar, I Made Mahayastra menggunakan hak pilihnya di TPS I Desa Melinggih yang berlokasi di SD 4 Payangan. Wabup datang ke TPS didampingin istri dan ketiga anaknya sekitar pukul 08.00 menggunakan kaos merah. Berdasarkan hasil perhitungan suara dari total 526 DPT, perolehan suara Prabowo-Hatta : 5 suara dan Jokowi-JK : 466.

Sementara Sekda Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra menggunakan hak pilihnya di TPS 15 Candi Baru, yang berlokasi di SD N 6 Gianyar. Gus Gaga datang ke TPS pukul 10.00 wita didampingi istri dan salah seorang anaknya dengan menggunakan pakian adat madya. Dari perhitungan perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta meraih 119 suara dan Pasangan Jokowi-JK meraih 168 suara.

Selepas melakukan pemilihan Bupati Agung Bharata melakukan pemantauan pelaksanaan Pilpres di beberapa wilayah di Kabupaten Gianyar.

(Humas Gianyar/Bid)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .