30 November 2014

Perisai Diri Gianyar Gelar Aksi Bersih-Bersih

Melibatkan seluruh ranting yang ada di Kabupaten Gianyar, Keluarga  Silat Nasional Indonesia Perisai Diri (PD) Cabang Gianyar serangkaian HUT  Perisai Diri ke-48 melaksanakan aksi bersih-bersih di kawasan obyek wisata remaja Bukit Jati Gianyar, (30/11). Selain aksi bersih-bersih, juga digelar donor darah yang bertempat di Banjar Sampiang Gianyar bekerja sama dengan PMI Cabang Gianyar.

Ketua Panitia HUT, Ketut Wijaya menjelaskan aksi bersih-bersih sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan mendukung pengembangan obyek wisata Bukit Jati sebagai salah satu tujuan wisata di Kabupaten Gianyar. Selain itu kegiatan donor darah sebagai wujud misi kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan keluarga PD Kabupaten Gianyar,” imbuh Ketut Wijaya.

Puncak peringatan PD akan dilaksanakan 6 Desember 2014 di GOR Kebo Iwa, dimana sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan ujian kenaikan tingkat, kejuaraan antar ranting yang bertujuan mencari bibit-bibit untuk dipersiapkan menghadapi kejuaraan baik tingkat propinsi maupun Bali.

Menurut Ketut Wijaya, sampai saat ini perkembangan PD di Kabupaten Gianyar tetap eksis dengan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang tidak hanya bisa berbicara di tingkat nasional namun juga dunia. (Humas Gianyar/ww)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .