11 November 2010

Peringatan Hari Pahlawan di Gianyar Wakil Bupati Tabur Bunga di TMP Kerta Kertya Mandala

Perayaan Hari Pahlawan 10 November 2010 Kabupaten Gianyar, berlangsung apel peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Astina Gianyar (10/11) yang dihadiri oleh Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar dan unsur Muspida.

Wakil Bupati Gianyar, Dewa Made Sutanaya selaku inspektur upacara saat membacakan Amanat Menteri Sosial, DR. Salim Segaf Al Jufri, MA, menyampaikan peringatan Hari Pahlawan sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan/pejuang pendahulu kita yang sejalan dengan ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita yang menyatakan “Hanya bangsa yang menghargai jasa pahlawannya, dapat menjadi bangsa yang besar.”

Lebih lanjut, peringatan Hari Pahlawan tahun 2010 yang mengangkat tema “Dengan Semangat Nilai Kepahlawanan Kita Tingkatkan Kesetiakawanan Sosial Nasional”, hendaknya dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian dan kebersamaan untuk mengatasi berbagai masalah yang melanda bangsa Indonesia, mulai dari kemiskinan, pengangguran, keterpencilan sampai bencana alam serta masalah sosial lainnya. Sehingga bangsa Indonesia dapat menjadi bangsa bermartabat yang dapat berdiri sejajar dengan Negara lain didunia dan keutuhan NKRI dapat terus terjaga.

Serangkaian peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Gianyar juga dilakukan kegiatan renungan suci dan acara tabur bunga di Makan Taman Pahlawan Kerta Kertya Mandala Gianyar.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .