19 December 2009

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Kabupaten Gianyar, 130 Siswa TK Lomba Mewarnai

lomba mewarnaiSebanyak 130 orang siswa dari 13 Taman Kanak-kanak se-Kabupaten Gianyar mengikuti lomba mewarnai serangkain peringatan hari ibu dan Kesatuan Gerak PKK di Taman Safari Marine Park, Gianyar (19/12).

Lomba mewarnai dengan tema selembar kanvas sejuta warna dimaksudkan untuk memotivasi kreativitas dan daya imajinasi anak agar makin cinta terhadap lingkungannya. Selain itu kegiatan ini juga diarahkan untuk dapat mengenalkan keberadaan hewan secara langsung, dimana selama ini hanya diketahui siswa lewat pembelajaran di sekolah. Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Gianyar Ny. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat membuka pelaksanaan lomba. ”Lewat kegiatan ini diharapkan makin memotivasi kecintaan anak terhadap lingkungan dan memacu tumbuh kembangnya” ungkap Ny. Tjok Ace ini.

Dalam kegiatan lomba mewarnai kali ini adapaun gambar yang diwarnai yaitu tentang, kondisi dan lingkungan beberapa objek di wilayah Kabupaten Gianyar, seperti Taman Segitiga Gianyar, Lingkungan pedesaan dan beberapa objek wisata lainnya.

Sementara pemilik Taman Safari Bali Marine Park, Hans Manangsa menyambut gembira dengan dilaksanakannya kegiatan lomba kali ini. Nantinya hasil karya dari para peserta akan dipajang di sekitar areal Taman Safari.

Adapun 13 TK yang mengikuti kegiatan adalah TK. Kerta Kumara, TK. Widya Kumara, TK. Ana Kumara, TK. Suta Dharma, TK. Pusaka Bujangga Kumara, TK. Negeri Pembina Gianyar, TK. Tirta Kumara, TK. Tunas Gama School, TK. Negeri Pembina Gianyar, TK. Kartika VII-6 Gianyar, TK. Kemala Bhayangkari, TK. Santa Maria. R. Rosari dan TK. Catur Pamitha Gianyar.(iba)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .