15 January 2011

Perbekel Peliatan Dilantik

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati melantik dan mengambil sumpah Perbekel Peliatan periode 2011-2016, Drs. Tjokorda Agung Putra Krismayadi menggantikan Ir. I Made Budiasa di Ancak Saji Puri Peliatan, Ubud (14/1).

Dalam kesmepatan itu, Bupati Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Peliatan karena telah berhasil melaksanakan pemilihan perbekel secara demokratis, aman dan lancar. Perbekel sebagai pemerintahan paling bawah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan dapat menumbuh kembangkan dan mencari terobosan dalam memanfaatkan potensi desa. Disamping itu Perbekel juga mampu meningkatkan pelayanan administrasi serta menjaga harmonisasi dengan masyarakat dan lembaga-lembaga yang ada di desa. Perbekel juga diharapkan memiliki kemampuan managerial, dalam memberi pelayanan, merumuskan kebijakan desa dan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menyukseskan program pemerintah. Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perbekel lama dan Pjs Perbekel Peliatan karena telah mengabdi membangun desa.

Tjokorda Agung Putra Krismayadi dilantik sebagai Perbekel Peliatan setelah memenangkan pemilihan peberkel tanggal 21 November 2010 lalu. Tjok. Agung Krismayadi berhasil meraih suara tertinggi 3.072 suara mengungguli dua calon lainnya yakni I Made Artha Rimbawa, SH dengan 556 suara, I Ketut Tiwi Efendhi dengan raihan 1.500 suara. Atas kemenangan meraih suara terbanyak dari total pemilih 5.128 di delapan TPS, Tjok Agung Krismayadi selanjutnya dilantik sebagai Perbekel Peliatan mengganti Ir. I Made Budiasa yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Gianyar. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .