03 November 2014

Penutupan Pameran Kreatifitas Dan IPTEK Bulan Bhakti Pemuda Gianyar

Pemuda sebagai generasi penerus memiliki peran penting dan strategis dalam mengambil bagian serta tanggung jawab guna mengisi pembangunan. Kegiatan pameran Kreativitas dan IPTEK Pemuda Kabupaten Gianyar serta rangkaian kegiatan lainnya sangat penting maknanya bagi kita semua, mengingat melalui kegiatan ini , selain sebagai media berkreativitas tentu juga akan mengarahkan gerak langkah generasi muda menuju jalan tepat dan benar dalam mengisi pembangunan, khususnya Kabupaten Gianyar. Demikian dijelaskan asisten Administrasi Umum setda Kabupaten Gianyar I Wayan Sudamia di acara penutupan Pameran Kreatifitas dan IPTEK dalam rangka Bulan Bhakti Pemuda di Balai Budaya Gianyar,  (1/11).

I Wayan Sudamia juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada saudara – saudari semua Generasi muda Gianyar atas terselenggaranya berbagai kegiatan yang di gagas dalam rangka memperingati Bulan bakti pemuda ini.

Acara penutupan Pameran Kreatifitas dan IPTEK ini di isi dengan memberikan hadiah kepada pemenang lomba yang telah di selenggarakan beberapa waktu lalu seperti, pertandingan futsal, Dance Competition, English Speech Contest, dan lomba melukis dengan menggunakan media tong sampah, dimana seluruh peserta lomba melibatkan siswa/siswi SMA/SMK se- Kabupaten Gianyar.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Nyoman Aryawan mengatakan dengan di adakannya lomba – lomba tersebut akan dapat menumbuhkan serta meningkatkan rasa kebersamaan, jiwa sportifitas dan kereativitas generasi penerus khususnya di Kabupaten Gianyar.

Aryawan juga berharap kegiatan positif ini akan terus berkelanjutan dan setiap tahunnya semakin meningkat kuantitas dan kualitasnya. Mari kita jadikan Bulan Pemuda ini sebagai media berkreatifitas sekaligus momentum memperkuat dan mempererat persatuan pemuda di Kabupaten Gianyar untuk berpatisipasi aktif dalam pembangunan.

Malam penutupan Pameran Kreatifitas dan IPTEK pemuda Gianyar ini di meriahkan oleh penampilan KIS Band yang di dukung oleh band – band local Gianyar dan kreatifitas pemuda Gianyar.  (Humas Gianyar/DEDE)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .