28 December 2014

Pengurus PERBASI Kabupaten Gianyar Masa Bakti 2014 – 2018 Resmi Dilantik

Pengurus PERBASI (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Kabupaten Gianyar resmi dilantik oleh Ketua Umum PERBASI Provinsi Bali Gusti Ngurah Oka Darmawan  di Gor Kebo Iwa Kabupaten Gianyar,  (28/12). Pelantikan pengurus PERBASI masa bakti 2014- 2018 dihadiri oleh Sekrertaris Daerah Kabupaten Gianyar Ida Bagus Gaga Adi Saputra, Perwakilan Koni Provinsi Bali, Ketua PERBASI Provinsi Bali Bali Gusti Ngurah Oka Darmawan , Ketua Koni Kabupaten Gianyar Nyoman Arjawa serta undangan lainnya.

Dalam kepengurusan PERBASI Kabupaten Gianyar yang baru jabatan Ketua umum di pangku oleh Drg. I Made Purwita, wakil ketua Putu Agus Sudiasa. S.Pd, Sekretaris Ida Bagus Made Andayana, S.Pd, Bendahara I Wayan Ardana, ST.

Ketua Umum PERBASI Provinsi Bali, Oka Darmawan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru PERBASI Kabupaten Gianyar dan sangat mengapresiasi komitmen Kabupaten Gianyar melalui pelantikan Pengurus baru untuk lebih membangkitkan semangat para atlet untuk lebih berprestasi.

Ketua PERBASI Kabupaten Gianyar,  Drg. I Made Purwita mengatakan akan meningkatkan prestasi atlet – atlet kabupaten gianyar di event setingkat Provinsi dari juara tiga menjadi lebih baik dan melakukan pembinaan usia dini melalui kejuaraan - kejuaaran bola basket seperti Bupati Cup. Pihaknya juga sangat berterimakasih karena Komitmen Pemerintah Kabupaten Gianyar yang telah serius membangkitkan gairah olah raga anak muda terutama cabang olahraga bola basket dengan menyediakan fasilitas yang sangat memadai seperti di Gor Kebo Iwa ini.

Sektretaris Daerah Kabupaten Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra berharap dengan dilantiknya pengurus baru PERBASI Kabupaten Gianyar, Basket Gianyar prestasinya semakin bagus. Ida Bagus  Gaga Adi Saputra menekankan tidak mau ada atlet instan datang ke Gianyar, apapun hasilnya lebih membanggakan jika atlet tersebut adalah atlet binaan Kabupaten gianyar itu sendiri. “ perak dari hasil binaan sendiri lebih berharga, daripada emas yang tinggal ngambil saja” jelas Gus Gaga.

Dalam acara tersebut di gelar laga exebition antara Gianyar melawan club Merpati dari Denpasar. Dalam exebition tersebut, di gelar 5 laga di antaranya Gianyar sd putra vs  Merpati sd putra dengan skor (20 – 19), Gianyar sd putrid vs Merpati sd putrid dengan skor (18 – 26), Gianyar sma putra vs merpati veteran muda dengan skor (30- 53), Gianyar muda putri vs Merpati muda putri, dan Gianyar veteran vs Merpati Veteran.  (Humas Gianyar/dd)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .