30 December 2010

Pengurus Pengkab Perkemi Gianyar Dilantik

A.A Ari Brahmanta dilantik sebagai Ketua Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Pengkab Gianyar masa bakti 2010-2014 menggantikan ketua sebelumnya Ir. I Nyoman Nuadi, MT. Acara pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati dan Ketua Umum Perkemi Bali, Fredrik Billy, SH berlangsung di Bali Classic Centre, Nyuh Kuning Ubud, (28/12).

Bupati Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru, dengan dilantiknya kepengurusan ini keberadaan seni beladiri Kempo yang sudah banyak tersebar di masing-masing banjar makin berkembang di Kabupaten Gianyar. Selain itu, Bupati juga berpesan kepada pengurus, agar cabang Kempo sebagai pendulang medali dalam Porprov, dapat berprestasi lebih baik lagi di Porprov mendatang.

Sementara Ketua Umum Perkemi Bali, Fredrik Billy, SH selepas melantik pengurus Perkemi Pengkab Gianyar mengharapkan segera mempersiapkan diri untuk menyambut Potprov Bali X di Jembrana. Melihat hasil Porprov Bali IX, dimana cabang Perkemi Gianyar meraih pretasi juara umum II, demikian juga Kenshi Wayan Suata asal Gianyar peraih medali Emas PON 2009 di Kaltim, dapat memotivasi pemain dan pengurus untuk meningkatkan prestasi. Fredrik Billy juga memuji pembinaan, baik secara organisasi maupun prestasi Perkemi Gianyar.

Ketua Perkemi Pengkab. Gianyar, A.A Ari Brahmanta selepas pelantikan menyampaikan, program kerja kedepan adalah dengan segera membuat program kerja jangka pendek dalam persiapan Porprov. Dengan dukungan seluruh atlet, official, dan Bupati Gianyar, Gung Ari berharap prestasi Perkemi Gianyar bisa lebih baik. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .