27 April 2015

Pengukuhan Pengurus Baru PERKEMI Kabupaten Gianyar

Setelah selesai masa bakti pengurus lama periode 2010 – 2014, Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kabupaten Gianyar melantik pengurus baru periode 2014 - 2018 di Gedung Olah Raga (GOR) Kebo Iwa, Gianyar, (26/4).

Acara pengukuhan pengurus dilakukan oleh Ketua Umum PERKEMI Provinsi Bali, Ir. Syamsul Huda disaksikan oleh Ketua DPRD Kab. Gianyar, Wayan Tagel Winarta, Wakil Bupati Gianyar, Made Mahayastra dan Ketua KONI Gianyar, Nyoman Arjawa.

Wakil Bupati Gianyar, Made Agus Mahayastra mengatakan sangat menyambut baik pelantikan pengurus baru PERKEMI masa bakti 2014 – 2018. Selain merupakan tugas organinsasi, pergantian pengurus merupakan upaya penyegaran organisasi untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Dengan kepengurusan yang baru, PERKEMI Kabupaten Gianyar diharapkan mampu berbicara banyak dengan berbagai prestasi baik ditingkat provinsi, nasional bahkan internasional seperti PON dan Sea Game. Apalagi saat ini, PERKEMI Kabupaten Gianyar tengah membangun dojo (pusat latihan) di Sukawati dengan dana swadaya. Hal ini diharapkan mampu lebih mengangkat prestasi PERKEMI Kabupaten Gianyar di segala event kejuaraan.

“Tentu kami akan bantu dari segi penganggaran. Namun hal ini tak hanya untuk bidang olahraga PERKEMI, cabang olahraga yang lain juga kami beri perhatian yang sama,” terang Mahayastra.

Ketua Umum PERKEMI Provinsi Bali, Ir. Syamsul Huda mengatakan dengan kepengurusan yang baru PERKEMI Kabupaten Gianyar diharapkan mampu mempertahankan prestasi yang pernah diraih bahkan ditingkatkan lagi. Salah satu prestasi yang pernah ditorehkan PERKEMI Kabuapaten Gianyar antara lain, tampil sebagai Jauara Umum III di PORPROV dengan perolehan medali; 7 Emas, 6 perak dan 12 perunggu. Selain itu, dari segi partisipasinya dalam Porprov, PERKEMI Kabupaten Gianyar merupakan yang terbanyak mengikutkan atletnya dalam ajang tersebut yakni 50 atlet.

Ketua PERKEMI Kabupaten Gianyar masa bakti 2014 – 2018, I Ketut Sudarsana, ST, MSi mengatakan di awal masa kepengurusannya beberapa program yang menjadi prioritas yakni megembalikan masa kejayaan PERKEMI Kabupaten Gianyar seperti saat keluar sebagai Juara Umum I di PORPROV Negara beberapa tahun lalu. Untuk jangka panjangnya, PERKEMI Kabupaten Gianyar akan lebih memasyarakatkan lagi cabang olahraga ini.

“PORPROV tahun ini di Singaraja kami targetkan akan merebut Juara Umum I. Dengan jumlah atlet yang akan kami kirim, kami optimis Juara Umum I dapat kami rebut kembali,” terang Ketut Sudarsana. (Humas Gianyar/set)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .