09 March 2015

Pengawalan Pupuk Oleh KODIM 1616 Gianyar

Peran TNI AD dalam menyukseskan program ketahanan pangan tidak terbatas dalam pembimbingan teknis pertanian kepada petani saja, namun juga berupa pemantauan dan pengawalan distribusi pendukung pertanian baik pupuk maupun bentuk lain dukungan pemerintah kepada petani untuk program ketahanan pangan.

Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Rachmad PS, S.IP, M.Si bersama Dinas Pertanian Kab. Gianyar turun langsung untuk  meninjau Gudang Pupuk yang ada di KUD maupun pengecer, dalam kesempatan ini Letkol Inf Rachmad PS, S.IP, M.Si menjelaskan bahwa saat ini perlu pemantauan dari semua Instansi terkait yang berada dalam pengembangan pertanian untuk ikut peduli dan mau memantau penyebaran pupuk kepada petani agar terhindar dari adanya penyimpangan baik mulai distributor maupun petani itu sendiri, disamping itu Pemerintah sampai saat ini sudah menggelontorkan bantuan kepada petani baik berupa alat pertanian maupun pupuk yang di subsidi, (9/3).

Diharapkan kedepan pendistribusian ini dapat langsung digunakan dan dirasakan petani sehingga lebih bergairah dalam mensukseskan program ketahanan pangan di Kab. Gianyar. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .