01 April 2011

Pendeta Jepang Temui Bupati Gianyar

Pendeta Jepang sampaikan ucapan terimakasi kepada masyarakat Bali atas inisiatifnya turut serta mendoakan masyarakat Jepang yang sedang tertimpa bencana. Hal tersebut terungkap saat Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati ditemui Pendeta Jepang, Mr. Hongaku Tanaka yang didampingi Ida Pedanda Made Sukerta Manuaba dari Griya Singakerta dan Ida Pandita Pangeran Bendesa Manik Mas di Ruang Tengah Kantor Bupati Gianyar (1/4).

Kegiatan Doa bersama untuk Jepang yang sedianya akan diadakan hari sabtu (2/4) di Pura Uluwatu merupakan inisiatif bersama Gubernur Bali dengan Bali Tourism Board (BTB), ucap Cok Ace. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberi dukungan secara moral terhadap masyarakat Jepang yang kini sedang berbenah pasca  bencana Tsunami. Masyarakat Bali telah banyak dibantu masyarakat Jepang sehingga kini saatnya Bali menunjukkan kepedulian atas musibah Tsunami tersebut, imbuh Cok Ace.

Kegiatan doa bersama yang rencananya digelar pukul 16.00 Wita tersebut akan dihadiri 60 Pendeta/Sulinggih se-Bali, 100 Pemangku, Pemerintah Daerah, dan undangan dari berbagai elemen lainnya.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .