27 March 2010

Pelantikan Pengurus Iwapi Gianyar

Setelah sembuh dari sakit, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati kembali menjalankan rutinitas sebagai Bupati Gianyar. Mengawali aktifitas perdana Bupati Gianyar menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Cabang Gianyar masa bhakti 2010-2015 di Ruang Sidang Bupati Gianyar (26/3).

Dalam kesempatan itu Bupati Gianyar menyampaikan ucapan selamat karena telah dilantiknya kepengurusan Iwapi Gianyar periode 2010-2015, setelah melalui muscab yang demokratis. Kedepan keberadan organisasi wanita ini dapat mendukung dan menyukseskan setiap program dan kegiatan pembangunan di Pemkab. Gianyar.

Dalam situasi global ditambah dengan CAFTA sekarang ini, Iwapi diharapkan mampu menyiapkan SDM yang mampu bersaing secara global. Pemkab. Gianyar dalam hal telah menyediakan berbagai program dan kebijakan untuk pengembangan usaha kecil dan menengah. Diantaranya penyaluran kredit tanpa angunan, klinik Haki dan berbagai event serta kegiatan promosi berbagai produk dari para pengusaha Gianyar. Tentunya dengan hal ini keberadaan Iwapi dengan keanggotaannya yang bergerak dari berbagai bidang industri kerajinan dan pariwisata dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Gianyar.

Ketua DPC Iwapi Gianyar periode 2010-2015 terpilih, Dra. Ni Made Rai Sukmawati, B.Sc selepas dilantik Ketua DPD Iwapi Bali, Desak Nyoman Asriwati menerangkan akan mengemban tugas dan kepercayaan yang telah dipercayakan pada dirinya. Setelah dilantik bersama seluruh jajaran pengurus baru akan menyusun program kerja untuk menjalankan organisasi, dimana pemberdayaan dan peningkatan kualitas SDM.

Dra. Ni Made Rai Sukmawati, B.Sc dilantik menggantikan Ketua DPC Iwapi Gianyar periode sebelumnya, A.A Putri Puspitawati, M.M setelah melalui muscab yang berlangsung dengan cukup sederhana pada 30 januari 2010 lalu.

Selain menghadiri acara pelantikan Pengurus DPC Iwapi Gianyar, Bupati Gianyar langsung dalam hari itu juga tak kurang menghadiri 3 kegiatan adat di Wilayah Gianyar.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .