30 March 2011

Pelantikan Pengurus FKPPI Cabang 1406 Gianyar

Organisasi kepemudaan di Kabupaten Gianyar selama ini memiliki andil yang cukup besar dalam ikut serta menyukseskan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Gianyar. Demikian hal dengan keberadaan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) dan Generasi Muda FKPPI dapat memberikan sumbangsih dan ikut serta menyukseskan pembangunan Kabupaten Gianyar. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Gianyar, Dewa Made Sutanaya saat menghadiri acara pelantikan Pengurus FKPPI dan Generasi Muda FKPPI Cabang 1406 Gianyar, periode 2011-2015 di Balai Budaya Gianyar (29/3).

Acara Pelantikan Ketua FKPPI Cabang 1406 Gianyar, terpilih Ir. Ketut Wijaya dan jajaran pengurus dilakukan oleh Ketua FKPPI Bali, Ida Bagus Sumayasa. Sementara untuk Ketua Generasi Muda FKPPI 1406 Cabang Gianyar terpilih, A.A Wirawan dan jajaran Pengurus dilantik oleh Ketua GM FKPPI Bali, Tri Nugraha, SH.

Ketua FKPPI Kabupaten Gianyar, Ketut Wijaya menyampaikan, FKPPI Gianyar yang sebelumnya sempat “tertidur” dan kini bangkit kembali, kedepan dapat memberikan peran serta aktif dalam ikut membangun Kabupaten Gianyar. Ketut Wijaya menambahkan FKPPI Gianyar merupakan organisasi independet, yang lebih banyak bergerak dalam bidang kemasyarakatan, meski  anggota FKPPI dan GM FKPPI dalam berbagai oraganisasi kemasyarakatan, parpol dan lembaga pemerintahan dan non-pemerintahan. Hal itu tentunya menjadi media pembelajaran dan untuk menghasilkan generasi yang handal dalam pembangunan.

Dandim 1616 Gianyar, Slamet Musafak selaku Pembina FKPPI Cabang 1406 menyampiakan dengan telah adanya kepengurusan FKPPI baru diharapkan dapat mengambil peran nyata dalam ikut menyukseskan pembangunan di Kabupaten Gianyar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan acara penyerahan bantuan kepada Yayasan Kesayang Ika Papa dan Yapenatim Gianyar oleh FKPPI Bali dan GM FKPPI Bali. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .