24 November 2011

Pelantikan Pengurus DPC IWAPI Gianyar

Dihadiri Anggota Muspida dan Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Setda Gianyar, I Made Mertha Adhiatmaja, Ketua DPD Iwapi Bali, Anak Agung Putri Puspawati melantik pengurus Iwapi Gianyar periode 2011-2016, di Balai Budaya Gianyar (24/11). Tampak deretan pengurus anyar Iwapi Gianyar terlantik diataranya: Ni Kadek Winnie Kaori Intan Mahkota, Ketua DPC,  Ni Kadek Sutami (Sekretaris Umum), Desak Made Yuri (Bendahara Umum) dan jajaran kepengurusan lainnya.

Usai pelantikan, Kadek Kaori menyatakan bahwa seluruh pengusaha wanita di Kabupaten Gianyar bisa masuk menjadi anggota, tidak dibatasi oleh besarnya omzet yang diperoleh dari usahanya, baik pengusaha kecil maupun besar. Iwapi merupakan salah satu organisasi dari perempuan-perempuan kreatif yang mampu berdikari dan juga memberikan bantuan kepada masyarakat dalam mengatasi pengangguran.

Hal senada juga dikatakan AA Putri Puspwati, bahwa Iwapi adalah kumpulan wanita yang multy talented yang memajukan UMKM, berkiprah membantu kemajuan lingkungan dan bersama merangkul pengusaha-pengusaha kecil  mengembangkan ekonomi kreatif.

Made Merta mengucapkan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya pengurus DPC Iwapi Gianyar. Melalui kepengurusan baru diharapkan dapat menguatkan roda organisasi dalam menjalankan visi dan misi organisasi yaitu memberdayakan dan memperkuat kaum perempuan terutama UKM melalui peningkatan kemampuan anggota untuk mengelola usaha, mendapatkan akses teknologi terbaru, pemasaran dan pembiayaan serta memperjuangkan anggotanya dengan penyediaan fasilitas advokasi dan pelatihan secara optimal.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .