23 March 2011

Pejabat Pemkab. Gianyar Berbondong-bondong Lapor Pajak

Bupati Gianyar, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyerahkan SPT Tahunan disaksikan Ketua Kantor Wilayah Direktorat Kantor Pajak Provinsi Bali, Zulfikar Thahir pada acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi (OP) Tahun Pajak 2010 di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Gianyar, Jl. By Pass Dharma Giri (22/03). Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati, Sekda dan Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar turut menyerahkan SPT Tahunan.

Menurut Zulfikar Thahir, Pejabat Pemkab. Gianyar sebagai panutan masyarakat diharapkan mampu mengajak dan menularkan kebiasaan baiknya seperti menyerahkan SPT Tahunan, kepada masyarakat. Sehingga target pajak yang sudah mencapai 75 % dapat tercapai.

Lebih lanjut, Zulfikar menjelaskan Direktorat pajak telah mempermudah pelayanan dalam penyerahan SPT melalui drop box untuk wilayah Gianyar di KPP Pratama Gianyar. Ditambahkan sebagai informasi penyerahan SPT Tahunan Pajak Penghasilan OP Tahun Pajak 2010 paling lambat tanggal 31 Maret 2011.

Bupati Gianyar menjelaskan bahwa membayar pajak merupakan kewajiban yang hakiki sebagai Warga Negara Indonesia demi meningkatkan pembangunan. Lebih lanjut, Bupati Gianyar menjelaskan bahwa hasil dari perolehan pajak ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan berskala nasional dan pembangunan di daerah. Pembangunan yang kita rasakan ini baik fisik maupun non fisik adalah hasil dari pajak pendapatan kita sendiri.

Bupati Gianyar, mengapresiasi upaya yang telah dilakukan KPP dalam mencapai target pajak dan menghimbau semua warga agar sadar dan bersama-sama melaksanakan kewajiban membayar dan melaporkan pajak.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .