22 December 2010

Ny. Tjok Ace Raih Juara Pengelola BKB Tingkat Provinsi

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Gianyar , Ny . Tjokorda Istri Putri Ramaswati Ardhana Sukawati, meraih juara II lomba Pengelola Bina Keluarga Balita (BKB) Tingkat Provinsi Bali. Hal tersebut terungkap pada upacara peringatan Hari Ibu dan Hari-hari Besar Nasional Bulan Desember yang dipimpin oleh Gubernur bali, Made Mangku Pastika di Lapangan Puputan Margarana, Renon Denpasar (22/12).

Kepedulian Kabupaten Gianyar terhadap kesejahteraan Ibu dan anak menghasilkan prestasi yang luar biasa. Selain prestasi yang di raih Ny. Tjok Ace, Gianyar juga mendapat Juara I Lomba Gerakan Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi, yang diraih oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanjiwani, Juara I KB Lestari Teladan kategori 20 tahun pemakaian, yang diraih oleh pasangan I Wayan Sukarta dan Ni Wayan Wijayawati dari banjar Glumpang, Sukawati, serta Juara II KB Lestari Teladan Kategori 10 tahun pemakaian, yang diraih oleh pasangan I Dewa Gde Oka Suarta dan Ni Wayan Sri Sutrisnawati dari Desa Sidan Kelod, Gianyar.

Dalam sela-sela acara Ny. Tjok Ace menjelaskan pendidikan anak sejak usia dini sangat penting dalam membentuk kualitas sumberdaya manusia dalam pembangunan. Untuk itu pada tahap ini anak harus mendapat perhatian lebih, dari keluarga dan lingkungan yang baik.

Berkenaan dengan peringatan hari ibu, Ny. Tjok Ace, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh perempuan, momentum ini diharapkan menjadi kebangkitan bagi kaum perempuan untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas diri bagi keluarga, lingkungan, bangsa dan negara. Perempuan Indoensia diharapkan dapat menjadi perempuan yang tangguh, mandiri, dan menjadi panutan.

Lebih lanjut, prestasi yang di raih Kabupaten Gianyar diharapkan menjadi motivasi bagi warga Gianyar untuk lebih meningkatkan kesejahteraan Ibu dan anak. (Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .