29 April 2014

NOAH Hipnotis Ribuan Penonton

Konser Noah di Stadion Dipta, Buruan, Gianyar, (26/4), serangkain HUT Kota Gianyar ke-243 berlangsung meriah. Aksi panggung Ariel dan kawan-kawan benar-benar memukau penonton dan berhasil menghipnotis belasan ribu penggemarnya yang umumnya anak-anak  muda untuk bernyanyi bersama.

Group band yang digawangi Ariel, David, Uki, Lukman, dan Reza, mulai memasuki panggung sekitar pukul 21.00 wita dengan lagu pembuka 'Hidup Untukmu, Mati Tanpamu,”.  Gemuruh penonton pun pecah. Vokalis mantan band Peterpan, itu yang memakai kaos abu celana jeans, langsung menyapa penonton.

Sejak awal Ariel tampil cukup enerjik yang dibarengi cahaya lampu menarik. Sekitar 1,5 jam Band Noah menyanyikan sebanyak 15 lagu yang semuanya dihafal penonton. “Lanjut...lanjut!” ujar Ariel, tidak peduli peluh keringat di tubuhnya. Ariel tampil kian atraktif dengan meloncat-loncat sambil bertepuk tangan seraya mengajak ribuan penggemarnya bernyanyi bersama.

Dari sejumlah lagu yang  dinyanyikan dalam konser itu, sebagian besar merupakan lagu-lagu lama saat Ariel masih menjadi vokalis Peterpan. Lagu-lagu yang dinyanyikan, antara lain, Walau Habis Terang, Mungkin Nanti, Cobalah Mengerti, Menghapus Jejakmu, Mimpi  Yang sempurna, Semua Tentang Kita, Dibalik Awan, Separuh Aku dan lagu penutup 'Topeng'. Selebihnya lagu Noah seperti Jika Engkau dan Tak Lagi Sama.

Di tengah waktu bernyanyi, Ariel sempat menjelaskan tujuan diadakan konser karena ingin menghibur masyarakat Gianyar dalam merayakan HUT Kota Gianyar dan belum pernah tampil di bumi seni ini.

Konser dihadiri bukan saja masyarakat Gianyar, sahabat Noah juga datang dari Lombok, Mojokerto, Banyuwangi dan Surabaya. Bahkan, Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Benny Mokalu, SH, tidak ketinggalan hadir. Tampak pula Wabup Made Mahayastra, Sekda Ida Bagus Gaga Adi Saputra, pimpinan DPRD, dan unsur Muspida lainnya.

Secara umum konser berlangsung aman dan tertib tanpa ada keributan. Konser mendapat pengamanan ketat, 1.300 tenaga keamanan dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, dan pecalang. Namun karena lapangan penuh dengan lautan manusia, ada beberapa penonton yang pingsan akibat berdesakan. Kendati demikian, berkat antisipasi pihak panitia yang sudah menyiapkan tim kesehatan dan mobil ambulance, penonton yang pingsan secepatnya mendapat pertolongan.

Pada akhir penampilannya Ariel membuka kaosnya dan langsung melemparnya pada kerumunan penonton. Sebelum NOAH, tampil sebagai band pembuka KISS band yang cukup memberi pemanasan kepada penonton yang berdatangan seperti tak putus-putusnya. (Humas Gianyar/NGR WW)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .