08 April 2011

Mutasi Eselon V, IV Dan III di Pemkab Gianyar

Mutasi Pejabat, di Lingkungan Pemkab Gianyar dilaksanakan Kamis 7/4 pagi di Balai Budaya Gianyar, dilantik Bupati Gianyar Dr. Ir. Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati, Msi. Didampingi Sekda Gianyar Cokorda Gde Putra Nindia SH.MH. dihadiri Pejabat dilingkungan SKPD Gianyar.

Dalam sambutannya Bupati  Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati mengatakan mutasi dalam lembaga merupakan hal yang wajar serta harus dilaksanakan oleh Pejabat berwenang, untuk melengkapi kebutuhan personal terlebih ada  lembaga atau posisi yang kosong/lowong ditinggal pensiun oleh pejabat sebelumnya. Kelengkapan organisasi mengharuskan untuk melaksanakan mutasi sehingga kebutuhannya terpenuhi serta tidak bertentangan dengan aturan hukum.”Bagi pejabat yang  di mutasi saya berharap hendaknya melaksanakan tugas sesuai uraian tugas dan fungsinya dengan baik. Desiplin kembangkan inovasi ditempat kerja baru merupakan kewajiban maupun keharusan bagi Pegawai Negeri untuk mengabdi sebagai pelayan masyarakat,”jelasnya.

Sementara itu Kapala BKD Kabupaten Gianyar I Made Sukadana SH, melaporkan  pejabat yang dimutasi berjumlah 192 orang terdiri dari  Pejabat Eselon V 6 orang. Pejabat Eselon IV 144 orang, serta pejabat di Eselon III  42 orang.

Menurut Dewa Ngakan Parwata salah satu wakil dari Pejabat Eselon III mengatakan pihaknya akan berupaya maksimal melaksanakan tugas sesuai  dengan tugas yang dibebankan atasannya, serta tidak malu bertanya bila ada hal-hal yang tidak mengerti maupun kurang jelas dipahami. Dalam menyukseskan program Pemkab Gianyar.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .