18 December 2011

Muslok Orari Gianyar

Organisasi  Amatir Radio Indonesia ( ORARI)  satu-satunya wadah bagi Radio Amatir  di Indonesia secara organisasi resmi berdiri berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia N0.21 tahun 1967. Sehingga saat ini keberadaan ORARI baik daerah maupun  lokal telah tersebar  diseluruh pelosok Indonesia termasuk Orari  Lokal  Kabupaten Gianyar.

Untuk menyukseskan program kerjanya yang berkesinambungan dan nyata Minggu (18/12) dilaksanakan Musyawarah Lokal (Muslok) Orari Lokal Gianyar dan perayaan HUT Ke-28 Orari Lokal Kabupaten Gianyar sekaligus menyambut Tahun baru 2012.  yang dihadiri oleh Wabup Dewa Made Sutanaya SH.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Tjokorda Gde Putra Pemayun SH. Perjalanan Orari Lokal Kabupaten Gianyar Pada Pembangunan Komunikasi sangat tinggi terbukti dalam program kerjanya  menyentuh kepentingan luas diantaranya terlibat pada kegiatan-kegiatan sosial seperti bencana alam, penghijauan, PMI, Donor Darah, dan lain-lainnya. Dalam perkembangan yang paling mengesankan kenangan Orari Gianyar Pada musibah bencana alam tahun l999  Di  Bukit Jelijih Timbul Pupuan Tegalalang keterlibatan Jajaran Orari Daerah Bali maupun Kabupaten Kota di Bali sangat besar untuk memperlancar kegiatan yang dilaksanakan.

Untuk melaksanakan program kerja agat tidak menyimpang dari ketentuan Hukum yang telah disepakati Orari Lokal Kabupaten Gianyar melaksanakan Muslok,  karena kepengurusan yang telah dibentuk masa  kepengurusannya telah berarkhir sehingga, melalui Muslok akan  dipilih Kepengurusan  Baru periode 2011-2014.

Sementara Itu Ketua Orari Daerah Bali I Made Adnyana mengatakan keberadaan Orari Lokal Kabupaten Gianyar dalam program kerjanya telah berjalan dengan baik tidak menyimpang dengan harapan dan program kerja Orari Pusat. keberadaannya mendapat respon yang sangat baik pada  perkembangan Orari di seluruh Indonesia.”Pertumbuhan dan kesinambungan dari Orari Lokal Kabupaten Gianyar sangat bagus dan beretika sehingga keberadaanya tidak papan nama saja.  “Kami salut dan bangga pada Orari Lokal Kabupaten Gianyar yang telah terlebat pada pembangunan komunikasi di Kabupaten Gianyar sebagai mediator, katalisastor dan dinamisator pada perkembangan komunikasi,” papar Adnyana.

Sedangkan Ketua Orari Lokal Gianyar Ida Bgs Nyoman Rai mengucapkan terimaksih pada Pemkab Gianyar dan jajaranya serta Pengurus Orari Daerah Bali yang melibatkan Ketua Orari Lokal Se-Kabupaten Kota Sebali untuk  menyukseskan kegiatan Muslok yang diselenggarakan  oleh Orari Lokal Kabupaten Gianyar untuk memilih kepengurusan periode tiga tahun kedepan 2011-2014.

Wabup Gianyar Dewa Made Sutanya SH. Yang  Membuka Muslok Orari Gianyar

Mengajak seluruh jajaran Orari untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan serta menjadikan Organissi Orari sebagai bagaian dari hal yang positif serta menumbuhkan rasa persaudaraan dengan mengutamakan misi sosial untuk  menerapkan program nyata, karena  Orari merupakan bagian dari media komunikasi sebagai penerima dan pemberi pesan karena keberadaanya sangat urgen pada  pembangunan.

Adapun Kepengursan Orari Lokal Periode 2011-2014 terpilih adalah, Cok Agus Nawa (Ketua Orlok Gianyar), Ketua DPP Ida Bagus Nyoman Rai/Anggota,  Cok Putra Pemayun (Wakil Ketua DPP/Anggota), Sekretaris/Anggota Ida Bugus Made Yoga, Anggota; I Wayan Pasek Isabawa, I Wayan Renya, Wayan Sugiarta dan Ida Bagus Ketut Santika.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .