01 April 2015

Muscab Organda Gianyar, Wayan Ari Semadi Terpilih kembali

Musyawarah Cabang Organda Gianyar  berjalan lancar, dilaksanakan diaula Kantor Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi kabupaten Gianyar, (31/3).

Pelaksanaan Muscab yang melibatkan unsur  unit angkutan AKDP, Angdes, dan pariwisata serta peninjau sebanyak 100 orang itu,  dibuka pimpinan DPD Bali yang diwakili Ketut Widhi, SH.

Dalam sambutannya sebelum membuka Muscab Gianyar, Widhi mengajak seluruh peserta untuk serius mengikuti berlangsungnya acara untuk menentukan pilihan memilih figur yang layak dan tepat memajukan Organda Gianyar. Ditambahkannya, keberadaan Organda yan tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali, memegang peranan penting dalam pembangunan, sebagai mitra pemerintah kabupaten/kota.

“Tugas dari  Organda sangat besar, sebagai perpanjangan tangan pemerintah utamanya dibidang angkutan, guna memajukan pembangunan sesuai bidang tugas yang rencanakan,”ujar Ketut Widhi bersemangat.

Dalam pemilihan pengurus hendaknya dilaksanakan sesuai mekanisma Muscab, serta pengurus yang terpilih mampu mengwujudkan visi dan misinya dalam kemajuan Organda sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT).

Kadis Perhubungan Informasi dan Komunikasi Gianyar, Cokorda Gde Agus Nawa SH.,MH. Dalam sambutannya,  berharap yang terpilih nantinya menjadi Ketua Organda Cabang Gianyar, harus mampu memajukan organisasi lebih baik dari sebelumnya, serta mengedepankan musyawarah mufakat untuk kelanggengan organisasi yang dipimpinnya.

“Keberadaan Organda, dibutuhkan pemerintah kabupaten, untuk memajukan pembangunan transfortasi agar berjalan baik, sesuai visi dan misi yang dipatenkan.”terang Cokorda Gde Agusnawa.

Adapun yang terpilih pada Muscab sehari itu sebagai pengurus Organda Cabang Gianyar periode 2015-2020 adalah Ketua Ir. Wayan Ari Semadi. Wakil Ketua Ketut Mudita,SH. Sekretaris Gde Swastika,SH. Bendahara Ida Bagus Alit Puspa. (PASWARA/Sanduts)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .