10 June 2010

Masuk Karantina Jegeg Bagus Gianyar 2010 Pamitan ke Bupati

Jegeg Bagus Gianyar terpilih, Putu Aryadewi Darmastuti dan I Dewa Nyoman Wiryantika di didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Wayan Dirgayusa, SH, berpamitan kepada Bupati Gianyar dalam rangka mengikuti lomba Jegeg Bagus Bali 2010 pada tanggal 26 Juni 2010. Acara penerimanan berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Gianyar (9/6).

Dalam kesempatan itu, Kadis Pariwisata, melaporkan sebelum acara puncak Jegeg Bagus Gianyar akan dikarantina selama 5 hari mulai tanggal 22 - 25 Juni 2010. Selain itu juga telah dilakukan pembekalan bagi peserta sebelum masuk proses karantina.

Dalam kesempatan itu, Bupati Gianyar mengharapkan sebagai duta Gianyar, Dewi dan Dewa selama menjalankan karantina dapat menjaga perilaku, bersikap baik, bersahabat, dan tidak sungkan untuk bersosialisasi kepada semua peserta. Bupati juga menegaskan bahwa kompetisi tersebut jangan dijadikan beban, melainkan media untuk menambah pengetahuan dan pengalaman. Dan hal yang perlu diingat dalam sebuah kompetisi menang atau kalah tidak menjadi masalah, yang terpenting adalah membawa dengan baik citra Gianyar kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Bali.

Dalam kesempatan itu, Nyonya Tjok Ace, yang juga merupakan salah seorang juri dalam lomba jegeg-bagus Gianyar lalu, menambahkan selain perilaku, penampilan juga harus selalu tetap dijaga mulai dari pertama datang, karena penampilan juga mencerminkan citra diri seseorang.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Gianyar juga berkesempatan mencoba menguji kemampuan dari Dewi dan Dewa dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan umum maupun seputar Bali dan Gianyar serta tak lupa memberikan masukan bagaimana menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan juri.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .