19 April 2011

Marching Band Anak-anak Meriahkan HUT Kota Gianyar

Setelah menggelar parade budaya yang spektakuler pada Sabtu (16/4) lalu, masih dalam rangka memeriahkan HUT Kota Gianyar digelar lomba marching band se-Bali tingkat TK serta SD dan SMP pada Minggu (17/4) lalu yang mengambil start di Open Stage Balai Budaya Gianyar dan finish di GOR Ciung Wanara Gianyar.

Lomba marching band yang memperebutkan piala bergilir Bupati Gianyar II dan piala bergilir Ketua TP PKK Kab. Gianyar II ini dibuka oleh Bupati Gianyar dan Ketua TP PKK Kab. Gianyar didampingi oleh para pejabat di Lingkungan Pemkab Gianyar. Lomba marching band tingkat TK dan SD/SMP ini merupakan kerjasama Pemkab Gianyar dan Ikatan Korps Musik Indonesia (IKMI) Bali dalam rangka memeriahkan HUT Kota Gianyar ke-240.

Laporan ketua panitia, Komang Sumajaya, menyebutkan lomba marching band ini merupakan yang keempat kalinya dilakukan oleh pihaknya, lomba yang pertama dan ke-dua diadakan di Klungkung dan Denpasar, sedangkan yang ke-tiga dan ke-empat diadakan di Gianyar. Lomba kali ini diikuti oleh 34 sekolah TK,SD,SMP seluruh Bali dan sebagai pembuka diisi oleh penampilan Marching Band Teruna Teruni Balai Diklat Perhubungan Darat Propinsi Bali.

Tampil sebagai juara umum untuk memperebutkan piala bergilir Ketua TP PKK Kab. Gianyar II yaitu TK Suta Dharma Ubud Gianyar dan juara umum untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Gianyar II yaitu SDN 1 Semarapura Tengah Klungkung.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .