27 January 2015

Mantan Asisten I Setda Kab. Gianyar I Made Mertha Adhiatmadja Tutup Usia

Mantan Asisten Administrasi dan Pemerintahan Setda Kab. Gianyar, I Made Mertha Adhiatmadja (59) tutup usia di Rumah Sakit Ari Canti, Mas Ubud, pukul 14.00 WITA, (26/1).

Almarhum meninggalkan seorang Istri, Ni Made Citrawati, empat anak,Putu Damayanti Atmaja, Made Trisnawati Atmaja, dr. Yudha Atmadja dan Surya Atmanja serta 2 orang cucu.

Anak sulung almarhum, Putu Damayanti Atmaja saat dihubungi menjelaskan bapak beberapa hari belakangan kondisinya lagi turun karena sedang sibuk menjalani upacara Odalan dan Ngaben Ibu Kandung almarhum, Ni Wayan Muklik. Pada tanggal (26/1) pagi almarhum yang memiliki riwayat darah tinggi mengeluh tidak enak badan dan sedikit batuk, saat diajak ke dokter oleh Putu Damayanti, almarhum menolak karena merasa baru berobat dan obat dari dokter belum habis. Namun saat kondisi almarhum tiba-tiba lemas akhirnya dibawa ke dokter di Rumah Sakit Ari Santi oleh mantunya. Namun setibanya disana almarhum meninggal dunia pukul 14.00 WITA diduga karena serangan jantung.

Lebih lanjut Putu Damayanti menjelaskan saat ini jasad almarhum masih dititipkan di Ruang Sedap Malam RSUD Sanjiwani. Terkait proses upacara yang akan dilaksanakan, Putu Damayanti mengaku masih akan diadakan rapat keluarga.

“Sore ini rencanaya akan diadakan rapat keluarga dan Kami pihak keluarga juga meminta maaf kepada semua pihak jika bapak (alm) ada kesalahan baik disengaja ataupun tidak.” ucap Damayanti.

I Made Mertha Adiatmadja memiliki karir panjang sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Gianyar mulai tahun 1979 s.d. 2012. Karir diawali sebagai Juru Sita Daerah pada Dipenda Kab. Gianyar (1984), Kasi Perencana Pengawas Litbang Pada Dipenda Gianyar (1984), Kasi Analisa dan Penilaian pada Bappeda (1986), Kasubbag Pemerintahan Desa pada Setda Kab. Gianyar (1989), Kabag Humas pada Setda Kab. Gianyar (1991), Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (1996), Kepala Dinas Informasi dan Komunkasi (2001 dan 2004), Kepala  Badan Kebanglinmas (2003), Kepala Badan Badan kepegawaian Daerah (2007), Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Gianyar (2011). (Humas Gianyar/ns)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .