01 December 2011

LVRI Persembahkan Piala Napak Tilas

Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) mempersembahkan Piala tetap dan bergilir Napak Tilas kepada Bupati Gianyar dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Gianyar (30/11).

Piala tersebut diperoleh LVRI Gianyar sebagai Juara Umum Pelaksanaan Napak Tilas Perjuangan Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai. Dengan raihan juara tersebut Kabupaten Gianyar telah tiga kali berturut-turut menjadi juara.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana Harian DPC LVRI Kabupaten Gianyar, I Wayan Djenar menyampaikan dalam Muscab VIII LVRI Kab. Ginyar digelar pertanggungjawaban pelaksanaan Tugas Pimpinan Program Kerja serta pemilihan Pengurus DPC LVRI Cabang Gianyar masa bakti 2011-2016. Keanggotaan DPC LVRI Kab Gianyar yang tercatat dalam Buku Induk Anggota sebanyak 486 orang yang terdiri dari Veteran Pejuang dan Pembela.

Lebih lanjut, Wayan Djenar menyampaikan bahwa LVRI Kab. Gianyar mendapat bantuan dana secara rutin melalui APBD Kabupaten Gianyar dan Pemerintah Kabupaten Gianyar memberikan bantuan bedah rumah kepada anggota veteran yang kurang mampu.

Pengurus baru yang dilantik adalah I Wayan Djenar sebagai Ketua, I Wayan Gde Oka sebagai wakil ketua, I Gusti Lanang Sura Sebagai Sekretaris dan I Ketut Rupag sebagai bendahara.

Dalam sambutannya Bupati Gianyar menyatakan selamat atas pelantikan pengurus baru semoga dengan kepengurusan yang baru program-program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

Bupati Gianyar juga turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Cokorda Gde Ngurah Veteran asal Pejeng.

Sementara Ketua Markas Daerah LVRI Provinsi Bali, Ida Pedanda Gde Ngurah Karang menyatakan Muscab sangat penting dalam rangka konsolidasi organisasi secara terus menerus dan teratur dalam menghadapi setiap perubahan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gianyar menyerahkan bingkisan bantuan dari PT Askes kepada peserta Muscab VIII.(Humas Gianyar)

Tentang


Pemerintah Kabupaten Gianyar, Ini adalah website resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia.

Kontak Kami


info@gianyarkab.go.id

Jl. Ngurah Rai-Gianyar, Gianyar, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511


© 2024 TIM SPBE Kabupaten Gianyar .